Mengenal PT Detoks Digital Corbuzier

Membaca nama perusahaan tersebut, pasti tidak asing di pikiran kamu?
Assalamu'allaikum....

PT Detoks Digital Corbuzier
Logo Close The Door

rizensia - Membaca nama perusahaan ini, pasti tidak asing di pikiran kamu? Menggunakan penggalan nama Corbuzier mengingatkan kita pada salah satu publik figur Indonesia yakni Deddy Corbuzier.

Memang PT Detoks Digital Corbuzier adalah perusahaan yang terafiliasi dengan Deddy Corbuzier. Bahkan produk-produk digitalnya bagi netizen Indonesia, pasti tidak asing didengar seperti konten Youtube "Close The Door" dan "Somasi".

Kedua konten itu bisa kamu dapatkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang mana memiliki pengikut setia sebesar 17 juta subscribers.
Podcast "Close The Door" saat ini seperti tontonan wajib bagi netizen Indonesia. Bahkan beberapa dari video yang mereka miliki menjadi bahan pembahasan di masyarakat luas.

Salah satu yang menarik dari podcast ini adalah sukses dalam mendatangkan narasumber dari berbagai kalangan, bahkan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pun pernah datang ke sini.

Meski begitu kanal youtube Deddy Corbuzier berkembang dengan menghadirkan konten berkonsep lain seperti stand up comedy dengan nama "Somasi".

Atas kesuksesan ini, Deddy Corbuzier pun berhasil mengajak beberapa investor untuk masuk kedalam PT Detoks Digital Corbuzier seperti PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) dan PT Digital Mediatama Maxima (DMMX).
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!