Buka Rekening di BSI Mobile dapat Cashback!. Klik Disini!

DMMX Berekspansi! Sekarang Jadi Pemegang Saham Corbuzier

PT Digital Mediatama Maxima (DMMX) bersama PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) menjadi salah satu pemegang saham di PT Detoks Digital Corbuzier

 Assalamu'allaikum....

"Close The Door" dan "Somasi"
"Close The Door"

rizensia - PT Digital Mediatama Maxima (DMMX) bersama PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) menjadi salah satu pemegang saham di PT Detoks Digital Corbuzier (Corbuzier). Perusahaan yang dipimpin oleh Deddy Corbuzier ini adalah perusahaan yang fokus mengembangkan ekosistem digital Podcast, dan Entertaiment.

PT Detoks Digital Corbuzier menjadi perusahaan terdepan dalam konten youtube yakni "Close The Door" dan "Somasi", dengan jumlah pengikut setia sebesar 17 juta subscribers. Dengan kehadiran kerjasama antara DMMX dan SiCepat diharapkan dapat mendongkrak, melengkapi, memperkaya ekosistem konten, dan lifestyle dikedua perusahaan tersebut.

“Kami percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel,” kata Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma.

DMMX juga optimis kehadiran Deddy Corbuzier, konten menarik akan memberikan daya tarik, strategi lebih baik untuk brand, dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif segmen bisnis trade marketik mereka.

Sementara, The Kim Hai, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, menambahkan SiCepat berkomitmen, memberi dukungan penuh untuk menghadirkan konten-konten terbaik, dan menarik bagi konsumen. Salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier. 

”Melihat konten kreatif terus berkembang, dan animo masyarakat makin besar terhadap platform digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan SiCepat,” tukasnya.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier Deddy Corbuzier optimistis. Ia mengatakan melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, pihaknya berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat. paparnya.

Prospek Saham PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX)

Saham DMMX sendiri pada tahun 2021 menjadi salah satu saham paling cuan, dengan kenaikan harga saham diatas 1000%. Dengan berbagai kerjasama yang dilakukan oleh DMMX menjadi salah satu sentimen positif bagi saham ini kedepan.

Pada penutupan perdagangan Jum'at, (7/1/22). Saham DMMX ditutup pada kisaran harga Rp 2680 per lembar saham, atau naik sebesar 1,90%. Saham ini pernah mencapai harga tertingginya di Rp 3410 per lembar saham.

Sementara, struktur kepemilikan saham DMMX dari data RTI Business terbesar dipegang oleh PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) sebesar 27,65% saham, PT Jaya Distribusi Ritel sebesar 20,82% saham, PT Soeteria Wicaksana Investama dan PT SiCepat Ekspres Indonesia masing-masing sebesar 10,49% dan 6,34% saham. Kemudian, masyarakat menggenggam saham sebesar 29,07% dan sisanya saham Treasury sebesar 5,63%.

Data dari aplikasi Stockbit juga menunjukkan bahwa SiCepat rajin dalam melakukan pembelian saham penyedia platform digital trade dan pengiklanan berbasis cloud ini. 

Bagaimana menurutmu tentang saham DMMX?


Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© rizensia. All rights reserved. Dukung!