Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Valuasi Rp1 Triliun, PT Detoks Digital Corbuzier Dapat Dana Investasi Dari Prestige Corp

Setelah mendapatkan dana investasi dari SiCepat dan DMMX, sekarang PT Detoks Digital Corbuzier mendapatkan kucuran dana baru dari Prestige Corp.

Assalamu'allaikum....

PT Detoks Digital Corbuzier Dapat Investasi Dari Prestige Corp
PT Detoks Digital Corbuzier Dapat Investasi Dari Prestige Corp

rizensia - Setelah mendapatkan dana investasi dari SiCepat dan DMMX, sekarang PT Detoks Digital Corbuzier mendapatkan kucuran dana baru dari Prestige Corp. Prestige Corp sendiri adalah perusahaan yang dimiliki oleh Rudy Salim seorang pengusahan terkenal dibidang otomotif.

Dalam postingan Instagram milik Deddy Corbuzier, dengan masuknya Prestige Corp maka valuasi perusahaan milik Deddy Corbuzier itu naik hingga empat kali lipat. Kerjasama antara Prestige Corp dan PT Detoks Digital Corbuzier kedepannya dapat meningkatkan pendapatan perusahaan, serta akan hadirnya inovasi-inovasi baru.

Rudy Salim sebagai CEO Prestige Corp menjelaskan bahwa, "Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan PT Detoks Digital Corbuzier. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan PT Detoks Digital Corbuzier".

"Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat menigkatkan value perusahaan, serta menciptakan tata kelola good corporate govermance (GCG) yang akuntabel dan transparant". ujar Rudy Salim.

Sementara Deddy Corbuzier menyatakan bahwa, "Ia optimis kerjasama ini dapat membuka peluang yang besar untuk PT Detoks Digital Corbuzier dan penonton setianya". harap Deddy.

Tentu saja sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari tayangan kanal Youtube milik Deddy yang di harapkan dapat menjangkau pangsa penonton yang lebih luas.

"Kami percaya dengan investasi dari Prestige Corp, kanal perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas. Hal ini juga memungkinkan kami merangkul penonton upper class dan meningkatkan valuasi perusahaan (terserah pak Deddy)." ucap Deddy Corbuzier.

Prestige Corp juga berharap investasi ini akan menjadi sebuah merging power untuk meningkatkan profesionalitas perusahaan dan menjadi warna baru bagi para penonton Youtube.

Tentu saja hal ini akan didapat dengan menghasilkan tontonan yang lebih berkualitas, lebih menarik, dan berbeda dengan kanal Youtube Podcast sejenisnya.

Sekedar informasi, sebelumnya pada 7 Januari 2022, PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) bersama PT SiCepat Ekspres Indonesa juga telah terlebih dahulu melakukan investasi dan menjadi salah satu pemegang saham di PT Detoks Digital Corbuzier.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!