Daftar Emiten Penyedia Layanan Kesehatan dan Peralatan, Lengkap Beserta Kode Bursa

Dimasa pandemi seperti saat ini menjadi suatu tantangan bagi dunia usaha, ada sektor usaha yang mengalami kerugian dan ada juga yang ketiban keberkaha

 Assalamu'allaikum....

Laboratorium klinik Diagnos. Foto via Neraca

rizensia - Sebuah fenomena muncul saat ini di kalangan crazy rich Indonesia, setelah terjadinya pandemi Covid-19 para konglomerat kini beramai-ramai mencaplok saham rumah sakit. 

Prospek bisnis rumah sakit di Tanah Air memang terbilang menjanjikan. Apalagi dengan adanya dukungan dari program BPJS Kesehatan, adanya dukungan dana dan komitmen pemerintah, demografi penduduk, masih tingginya kasus Covid-19, belum begitu terpenetrasinya industri kesehatan, sampai potensi pertumbuhan ekosistem kesehatan digital dimasa yang akan datang.

Inilah yang mendorong para pengusaha-pengusaha tanah air masuk ke sektor ini. Di Bursa Efek Indonesia terdapat beberapa emiten yang bergerak di industri kesehatan, baik itu rumah sakit, laboratorium klinik, dan penyedia peralatan kesehatan.

Nah, di artikel ini kami akan membagikan daftar emiten yang menempati sub sektor penyedia layanan kesehatan dan peralatan. 

Berikut daftarnya kami bagikan:

No Nama Perusahaan Kode Saham
1. PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk DGNS
2. PT Prodia Widyahusada Tbk PRDA
3. PT Itama Ranoraya Tbk DGNS
4. PT Jayamas Medica Industri Tbk OMED


***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!