Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Daftar Emiten Penyedia Oksigen Medis Di Bursa Efek Indonesia

Terus meningkatnya kasus positif Covid-19 membuat kebutuhan akan oksigen medis terus meningkat, ini yang terjadi didaerah seperti pulau Jawa dan Bali.

 Assalamu'allaikum....

Ilustrasi Oksigen Medis. Foto via Katadata

rizensia - Terus meningkatnya kasus positif Covid-19 membuat kebutuhan akan oksigen medis terus meningkat, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia. Dimana banyak rumah sakit yang kualahan dalam mendapatkan oksigen dikarenakan pihak penyedia seperti PT. Samator dan PT. Tirto Bumi kesulitan alat transportasi dan tenaga dikarenakan banyak karyawan yang terpapar Covid-19. 

Dengan kebutuhan akan oksigen medis yang begitu besar akhir-akhir ini, membuat investor saham dari perusahan oksigen medis ketiban keuntungan. Dikarenakan harga saham emiten penyedia oksigen medis naik secara signifikan.

Kenaikan harga saham akibat sentimen positif dari meningkatnya kebutuhan oksigen medis, sehingga membuat para pelaku pasar melihat positif saham-saham perusahaan penyedia oksigen medis.

Baca juga: Perbedaan Antara PT Perusahaan Gas Negara (PGAS) dan PT Aneka Gas Industri (AGII)

Nah, dari beberapa perusahaan penyedia oksigen medis yang ada di Indonesia, setidaknya terdapat dua emiten yang telah melepaskan sahamnya ke pasar modal Indonesia. Berikut ini kami bagikan daftar perusahaannya :

No

Kode Emiten

Nama Perusahaan

Tanggal IPO

Saham Syariah

BUMN/Swasta

1.

AGII

Aneka Gas Industri Tbk

28 Sep 2016

Yes

Swasta

2.

TIRA

Tira Austenite Tbk

27 Juli 1993

Yes

Swasta

Diperbarui pada tanggal 03 Juli 2021

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!