Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanda Kampas Ganda Matik Harus Ganti

Assalamu'allaikum....

rizensia - Apakah kamu pengguna motor matik, Apakah ketika motor kamu pada tarikan gas rendah jalannya bergetar? Mungkin penyebabnya ada pada kampas ganda motor matik kamu.

Kampas Kopling Ganda Motor Matik

Sering kali pengguna motor matik mengeluh akan motor mereka ketika dipacu, bergetar atau tersendat-sendat. Ciri-ciri seperti ini terjadi akibat mulai ausnya kampas kopling ganda motor matik.

Kampas kopling ganda pada motor sangat vital fungsinya, karena ia berfungsi sebagai penerus putaran dari poros stang seher ke roda belakang. Sehingga ketika daya fungsinya mulai menurun, maka berpengaruh pada jalannya motor itu sendiri.

Nah, sebelum motor kamu semakin parah, maka sebaiknya melakukan penggantian segera, karena bisajadi akan mempengaruhi mangkuk dari tapak kampas kopling. Pada prosedur penggunaan biasanya tanda-tanda kampas harus diganti ketika jarak pemakaian motor menyentuh angka 24.000 kilometer sampai 35.000 kilometer.

Sementara untuk harga dari kampas kopling ganda sendiri berkisar dari 100.000-an sampai 400.000-an, itu tergantung dari tipe motor matiknya.

Posting Komentar untuk "Tanda Kampas Ganda Matik Harus Ganti"

Langganan Artikel Kami