Masih Suka Tanya: Minta Rekomendasi Saham Yang Bagus?? Renungkan Hal Ini!

Pada akun-akun sosial media yang membahas tentang saham, reksadana, dan instrumen investasi pasar modal lainnya
Ilustrasi. Foto via sindonews
Assalamu'allaikum....

Rizensia.com - Pada akun-akun sosial media yang membahas tentang saham, reksadana, dan instrumen investasi pasar modal lainnya, terkadang ada yang menanyakan pertanyaan seperti ini 'Saham apa yang bagus??' Atau 'Saham apa yang lebih menguntungkan??'

Maka mulai dari sekarang kamu harus jauh-jauh dari pertanyaan seperti itu, karena secara logika tak ada satu pun orang yang bisa menebak saham ini akan naik, saham ini akan turun. Karena pada dasarnya pergerakan bursa tak bisa di tebak, dan jika pun ada masa orang tersebut mau bagi-bagi ke orang lain?

Nah, disini pun kamu harus waspada!! Dia membagikan informasi itu jangan-jangan mencari teman untuk merugi.!!

Disinilah kamu sebagai investor mangapa diharuskan untuk belajar, baik itu dari segi fundamental, menajemen perusahaan, dan jenis usaha yang perusahaan lakukan, agar kamu bisa memahami perusahaan tersebut dan mengetahui akan potensi yang akan terjadi baik itu keuntungan dan kerugian. Bukan kerena mengikuti arahan orang lain.!!

Karena pada akhirnya kamu sendiri yang akan menangung resikonya bukan orang lain. Dia nya sih setelah rekomendasi pasti langsung lepas tangan, maka percayalah pada diri Anda sendiri jangan pada orang lain.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!