Pakai Paket Xtra Combo, Bebas Nonton Video Tanpa Kuota

Kebiasaan nonton video sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna smartphone Indonesia, beragam konten yang tersedia membuat kita terbantu. XL Axiata paham dengan kebutuhan yang di inginkan oleh para pelanggan. Mereka menghadirkan paket khusus, yaitu paket Xtra Combo yang memberikan akses gratis untuk menonton video di Youtube tanpa kuota/alias Gratis.
Assalamu’allaikum….



Rizensia.com - Kebiasaan nonton video sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna smartphone Indonesia, beragam konten yang tersedia membuat kita terbantu. XL Axiata paham dengan kebutuhan yang di inginkan oleh para pelanggan. Mereka menghadirkan paket khusus, yaitu paket Xtra Combo yang memberikan akses gratis untuk menonton video di Youtube tanpa kuota/alias Gratis.

Paket ini memungkinkan pengguna menonton English Primer League (EPL), dan beberapa konten film tanpa biaya berlangganan dari Genflix. Kehadiran paket ini terjadi akibat kerja sama yang dilakukan oleh XL bersama Google Indonesia dan Genflix.

Peket ini sangat gencar di iklankan oleh pihak XL Axiata di TV. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing paket Xtra Combo masih terbilang ramah untuk kantong. Untuk paket yang termurah dengan harga 59 ribu yaitu Xtra 6 GB, sendangkan paket termahalnya seharga 239 ribu 14 GB.

Dalam paket ini XL membagi kuota internet menjadi 3, pertama kuota internet di seluruh jaringan (2G/3G/4G), kemudian kuota khusus 4G dan kuota khusus Youtube. Menariknya dari paket ini kita bebas akses Youtube tanpa kuota pada pukul 01-06 di setiap harinya.

Tapi untuk menjaga kualitas jaringan, XL memberikan batas FUP hingga 5 GB perharinya. Sehingga disaat pemakaian sudah mencapai FUP, maka kecepatan streaming youtube akan di turunkan menjadi 64 Kbps dan ini akan berulang setiap harinya.

Kemudian, di paket ini juga kita diberi bonus telpon gratis ke semua operator yang berlaku 24 jam selama masa aktif paket Xtra Combo. Paket ini bisa kamu dapatkan melalui menu *123#, aplikasi MyXL dan konter penjual pulsa.

Kehadiran paket ini tentunya menjadi peluang bagi kita agar bisa belajar dekat dan memahami tentang ilmu tips & trik mendekati Dia. Tetapi ilmu yang admin maksud bukanya mendekati cewek seperti pada iklan paket ini, melainkan ilmu dekat Dengan-Nya. Yaitu maha pencipta Allah SWT.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!