Ubah Citra, KB Bank Resmi Perkenalkan Nama dan Logo Baru

PT Bank KB Bukopin Tbk. resmi memperkenalkan nama dan logo baru mereka menjadi KB Bank. Perubahan ini menjadi pelengkap perjalanan transformasi
Assalamu'allaikum....

Ubah Citra, KB Bank Resmi Perkenalkan Nama dan Logo Baru

rizensia - PT Bank KB Bukopin Tbk resmi memperkenalkan nama dan logo baru mereka menjadi KB Bank. KB Bank terus berkembang serta memperkuat posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Dengan ini kami sampaikan efektif hari ini 3 Maret 2024, PT Bank KB Bukopin Tbk resmi mengubah nama merek dan logo Perusahaan menjadi KB Bank. Perubahan ini sekaligus melengkapi perjalanan transformasi Perusahaan sejak tahun 2021, dikutip dari akun Instagram @kbbukopin.

Meski begitu, nama legal perusahaan tetap dipertahankan sebagai PT Bank KB Bukopin Tbk.

Sementara itu, Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan "Kami memperkenalkan identitas baru yang mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kami yakin dengan penggantian nama ini akan semakin meningkatkan kepercayaan nasabah sekaligus memperkuat brand ‘KB’ sebagai bank yang terdepan, terpercaya dan dicintai masyarakat Indonesia,”

Perubahan nama merek dan logo menjadi KB Bank merupakan bagian dari strategi perusahaan yang bertujuan untuk memperkuat branding serta memadukan “Korea Best” dengan keunggulan Indonesia, berpegang pada transparansi, kepercayaan, dan integritas, sehingga menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk solusi kebutuhan layanan perbankan di Indonesia.

“Perubahan ini juga sebagai penegasan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp 14.040 triliun, KB Financial Group (KBFG), sehingga diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia,” ujarnya.

“Kami percaya dukungan Anda telah menjadi kekuatan bagi kami untuk terus memberikan solusi atas kebutuhan perbankan bagi masyarakat Indonesia. Membawa semangat baru, KB Bank hadir dengan tagline “Kita Bisa Karena Bersama”, sebagai cerminan untuk komitmen perseroan untuk bersama-sama terus berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia,” tutupnya.


***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!