Lippo Group Lepas Kendali Beritasatu Media Holdings', Ganti Nama Jadi B Universe

Pergantian nama ini seiring dengan dilepasnya 80% kepemilikan saham Lippo Group kepada Enggartiasto Lukito
Assalamu'allaikum....

Apreyvita Wulansari, Managing Director B Universe. (Foto: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao)
Apreyvita Wulansari, Managing Director B Universe. (Foto: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao)

rizensia - Lippo Group telah menjual kepemilikan saham mereka di group media Beritasatu Media Holdings', ini ditandai dengan perubahan nama pada Stasiun TV milik group tersebut menjadi BTV yang sebelumnya bernama Beritasatu TV.

Tak hanya pada stasiun TV, perubahan nama juga terjadi pada group media tersebut dari Beritasatu Media Holdings' berubah menjadi B Universe. Pergantian nama ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Investor Daily Summit 2022 yang dibuka Presiden Joko Widodo. Selasa (11/10/2022).

Pergantian nama ini seiring dengan dilepasnya 80% kepemilikan saham Lippo Group kepada Enggartiasto Lukito. dikutip dari Katadata. Selasa (11/10/2022).

Pasca perubahan kepemilikan saham di B Universe, Enggartiasto Lukito pun langsung menduduki posisi sebagai Executive Chairman.

Makna penamaan B Universe

B Universe menjadi multiplatform dengan produk mulai dari media televisi, online, dan cetak. Apreyvita Wulansari, Managing Director B Universe menuturkan B Universe itu intinya semesta.

"Jadi kami ingin semua informasi yang ada di udara kami tangkap dan bisa dirangkum dalam sebuah berita yang memang akan tersampaikan ke masyarakat. Sesimpel itu maknanya," ujar Apreyvita Wulansari kepada BTV, dikutip dari Beritasatu.com, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya berita, juga siarkan program hiburan

BTV dikatakan Vita bisa diartikan B Seen, B Look. "Kita berharap media kita jadi media yang dipertimbangkan, di percaya dan sesuai dengan tagline jadi media yang mengispirasi. Kami ingin menyajikan banyak hal tidak hanya berita tetapi juga entertainment," jelas Vita.

Diungkapkan Vita akan banyak program baru yang akan dihadirkan BTV ke depannya. Tidak hanya program, tetapi juga presenter-presenter dan juga artis-artis yang dipilih sesuai kapasitas untuk menghadirkan konten-konten berkualitas.

"Kami tetap harus mementingkan esensi sesuai tagline yakni bersatu menginspirasi. Kami mengahdirkan program untuk beragam segmen usia, jenis kelamin. Ingat kita multiplatform yang tidak hanya bisa dilihat di televisi tetap ijuga bisa dibaca melalui Beritasatu.com, koran Investor Daily, Jakarta Globe, Majalah Investor," lanjut Vita.

"Kami iingin menghadirkan kontek konten berkualitas bertanggung jawab dan tentunya mengispirasi."
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!