Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Cara Pengajuan KUR di Bank Mandiri Terbaru!

Diawal tahun 2022 ini, pemerintah Indonesia menggenjot penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) ke Bank-bank yang menjadi tempat penyalur.

Assalamu'allaikum.....

KUR Bank Mandiri
KUR Bank Mandiri

rizensia - Diawal tahun 2022 ini, Pemerintah Indonesia menggenjot penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) ke Bank-bank yang menjadi tempat penyalur dana.

Salah satu bank yang menjadi penyalur dana KUR adalah Bank Mandiri, Bank berlogo pita emas ini menawarkan berbagai macam produk KUR kepada para nasabahnya.

Terdapat lima produk KUR yang di tawarkan, seperti KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan TKI, dan KUR Khusus. Dari kesemua produk KUR tersebut disesuaikan dengan kondisi nasabah, dan kondisi usaha.

Baca JugaSebelum Pengajuan, Kenali Macam-macam Kredit Usaha Rakyat (KUR) Di Bank Mandiri

Jika kamu ingin mengajukan KUR ke Bank Mandiri, berikut kami paparkan kepada kamu persyaratanya secara lengkap.

Keunggulan produk dari KUR Bank Mandiri

  • Proses mudah dan cepat
  • Persyaratan kredit yang ringan
  • Agunan adalah obyek yang dibiayai
  • Suku bunga 6% efektif per tahun
  • Agunan tambahan untuk KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil sd Rp 100 Juta, dan KUR Penempatan TKI tidak dipersyaratkan, sedangkan untuk KUR Kecil > Rp 100 Juta dipersyaratkan berupa tanah dan/ atau bangunan atau kendaraan bermotor sesuai dengan ketentuan bank.

Syarat Dokumen 

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus

- Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT/RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang dan/atau surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan.

- Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP.

- NPWP untuk limit diatas Rp.50 Juta.

KUR Penempatan Tenaga Kerja Indonesia

- Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP.

- Perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia.

- Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia, Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan.

 Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri

Sumber: PortalKudus

Sementara untuk target dari pembiayaan Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri begitu luas dan beragam dari masyarakat biasa, pensiunan PNS, TNI, dan Polisi, Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Kelompok Tani dan Nelayan, Pekerja yang terkena PHK, Pekerja Migran Indonesia (TKI), Calon peserta magang, samapai dengan Ibu Rumah Tangga.

Semoga bermanfaat...

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!