Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DigiSaham: Platform Informasi Saham Real Time Berbasis WhatsApp

 Assalamu'allaikum....

rizensia - Tak semua selera investor saham itu sama, termasuk dalam mengoleksi aplikasi mengenail saham di smartphone. Terkadang ada investor saham yang memiliki kecendrungan menginstal berbagai macam aplikasi saham dalam smartphone mereka, tapi ada juga investor yang cenderung menggunakan satu aplikasi saham dalam smartphone mereka dan biasanya aplikasi tersebut adalah aplikasi bawaan sekuritas.

Tapi bagi investor yang memilih untuk memiliki satu aplikasi saham saja terkadang hasratnya demi memenuhi informasi tentang saham tak terpenuhi, lalu bagaimana jalan keluarnya?

Nah, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) berkolaborasi bersama dengan PT Telkomsel, meluncurkan platform informasi saham real time berbasis aplikasi whatsapp yang dapat diakses secara luas.

Platform ini diharapkan menjadi alat edukasi yang berguna untuk memperkenalkan jutaan milenial dan Gen Z ke pasar modal, serta mendorong mereka belajar mengenai saham dan berinfestasi sejak usia dini.

Nantinya, DigiSaham akan memudahkan investor ritel untuk mengikuti perkembangan pasar modal dan melacak informasi terkait watchlist saham mereka secara efisien.

DigiSaham menawarkan fitur ramah pengguna, yang dilengkapi dengan personalisasi pada multiple watchlist, push / pull alert dan notifikasi intuitif, serta paramater dan fitur-fitur lainnya.

Untuk menikmati layanan dari Platform DigiSaham melalui aplikasi whatsapp kamu tinggal mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Langkah-langkah Daftar Layanan DigiSaham

Karena ini hasil kolaborasi antara MCAS dan Telkomsel, maka pelanggan Telkomsel dapat menikmati kesempatan untuk berlangganan paket premium dengan menggunakan Telkomsel POIN yang pelanggan Telkomsel miliki.

Cukup dengan menukarkan sebanyak 5 Telkomsel POIN, pelanggan bisa mendapatkan voucher berlangganan premium DigiSaham untuk 1 bulan.
  1. Pertama, untuk mendapatkan voucher pelanggan telkomsel cukup menukarkan poin dengan cara mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel, atau dengan menghubungi menu akses *700*406#.
  2. Kemudian, setelah berlangganan nanti Telkomsel akan mengirimkan kode voucher yang akan digunakan untuk layanan DigiSaham.
  3. Simpan nomor kontak WA dari DigiSaham yakni 0811-4560-8888.
  4. Kirim chat pertama dengan menuliskan "MCAS" untuk mulai melakukan fungsi pemantauan dasar pada berbagai saham favorit kamu.
  5. Nikmati informasi mengenai saham dalam chat aplikasi whatsapp kamu.
Layanan ini juga bisa dinikmati tanpa berlangganan secara premium, tapi dengan kapasitas layanan yang terbatas. Berbedah dengan layanan premium.

Posting Komentar untuk "DigiSaham: Platform Informasi Saham Real Time Berbasis WhatsApp"

Langganan Artikel Kami