Definisi Kesuksesan Menurut Para Miliarder Dunia! Kamu Seperti Apa?

Dalam menjalani kehidupan setiap orang pasti ingin menjadi sukses, akan tetapi dari setiap orang tentu mempunyai definisi yang berbeda-beda. Sukses se
Assalamu'allaikum.....

rizensia - Dalam menjalani kehidupan setiap orang pasti ingin menjadi sukses, akan tetapi dari setiap orang tentu mempunyai definisi yang berbeda-beda. Sukses sendiri adalah salah satu kemampuan bagi setiap orang untuk menjalani hidup sesuai dengan apa yang diinginkan.

Lalu, bagaimana dengan definisi kesuksesan menurut kamu? Sebelum dijawab, terlebih dahulu yuk kita baca definisi kesuksesan menurut para miliarder dunia, seperti dihimpun rizensia dari akun IG @lifepal :

Werren Buffet
"Dicintai orang lain"
Menurut Warren Buffett bahwa kesuksesan dapat diukur dari berapa banyak orang yang mencintai dia, di saat kita sudah mendapatkan kesuksesan dalam karier.


Bill Gates
"Menolong orang lain"
Berbeda dengan miliarder sebelumnya, menurut Bill Gates bahwa kesuksesan itu adalah ketika kita mampu membuat perubahan, menemukan sesuatu atau menolong orang yang membutuhkan.


Richard Branson
"Kebahagian"
Menurut Richard Branson, kesuksesan yang sesungguhnya dinilai dari seberapa bahagia diri kita. 


Maya angelou
"Mencintai diri sendiri"
Maya angelou berbeda lagi, menurut ia definisi kesuksesan adalah kemampuan mencintai dirimu sendiri, mencintai apa yang kamu lakukan, dan mencintai caramu melakukannya.


Arianna Huffington via CNBC
"Kebijaksanaan dan lainnya"
Bagi Arianna Huffington, untuk mencapai kesuksesan ada empat faktor yang sangat dibutuhkan yaitu kesejahtraan, kebijaksanaan, keajaiban, dan perilaku memberi.


Mark Cuban via Fox bisnis
"Siapa pun bisa sukses"
Kesuksesan dari Mark Cuban bedah lagi nih, menurut versinya kesuksesan sangatlah sederhana. Yaitu bangun tidur dengan tersenyum, dan menyadari bahwa hari akan berlangsung dengan baik.

Kalau menurut mimin rizensia sih, kesuksesan itu 'ketika kita bisa bermanfaat positif bagi orang lain'. Lantas bagaimana dengan kamu? apa sih kesuksesan menurut kamu? Yuk share dikolom komentar dibawah ini!!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!