Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Nasabah BSI Bisa Setor Tunai Di ATM Mandiri, BRI dan BNI?

Sebelum melakukan merger pada tanggal 1 Februari 2021, nasabah dari Ex-BSM, Ex-BRI Syariah, dan Ex-BNI Syariah mendapat kemudahan dari induk

Assalamu'allaikum....

BSI tarik tunai di ATM Mandiri, BRI dan BNI
Logo Bank Syariah Indonesia

rizensia - Sebelum melakukan merger pada tanggal 1 Februari 2021, nasabah dari Ex-BSM, Ex-BRI Syariah, dan Ex-BNI Syariah mendapat kemudahan dari induk masing-masing Bank.

Ketika itu, tarik tunai bagi nasabah BSM bisa dilakukan pada ATM Mandiri, atau Setor tunai bagi Nasabah BNI Syariah bisa dilakukan pada ATM Setor tunai Bank BNI. 

Baca Juga: Buka Rekening Di BSI Mobile Dapat Cashback!

Kemudahan-kemudahan ini sangat terasa dan menjadi nilai plus kala itu sebagai nasabah Bank Syariah milik bank BUMN.

Mungkin kamu sebagai nasabah BSI, masih bertanya-tanya "Apakah nasabah BSI setelah merger masih bisa setor tunai di ATM Mandiri, BRI dan BNI?"

Pertanyaan ini rizensia tanyakan kepada Costumer Service PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Berikut ini jawaban dari CS Whatsapp BSI:

Baik Kak, kami informasikan saat ini untuk melakukan setoran tunai hanya dapat dilakukan melalui mesin ATM BSI Setor tunai terdekat yang tersedia, atau melalui teller dengan mendatangi Kantor Cabang BSI terdekat membawa KTP, Buku Tabungan dan kartu ATM ya Kak.

Dari penjelasan CS Whatsapp BSI sudah jelas, bahwa nasabah BSI tidak bisa melakukan setor tunai di ATM Bank induk mereka yakni Bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Tapi kamu sebagai nasabah BSI tak perlu khawatir, karena nasabah BSI masih bisa melakukan Tarik Tunai di ATM Bank Mandiri secara gratis.

Baca juga: Biaya Transaksi Nasabah BSI di ATM Bank Mandiri, BRI, dan BNI

Semoga bermanfaat.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!