Posisi Kaki Jokowi Saat Duduk, Bikin Ngilu..!

Saat proses pengumuman jajaran menteri Jokowi-Ma'ruf, dimana ketika itu mereka duduk lasehan ditangga Istana Presiden. Dimana posisi kaki Presiden Joko Widodo menjadi viral di media sosial.
Tangkapan layar via Detik.com
Assalamu'allaikum.....

Rizensia.com - Saat proses pengumuman jajaran menteri Jokowi-Ma'ruf, dimana ketika itu mereka duduk lasehan ditangga Istana Presiden. Dimana posisi kaki Presiden Joko Widodo menjadi viral di media sosial.

Dikarenakan posisi kaki presiden yang membuat orang yang melihatnya menjadi ngilu atau tidak lazim, dalam foto yang beredar kaki Presiden terlihat menyilang dan menekuk-nekuk. Membuat dr Michael Triangto, SpKO, spesialis dokter kesehatan olahraga, ikut memberikan komentar.

Dia mengatakan, "Dalam olahraga memang ada istilah flexibility. Tapi saya menduga ini hyperlaxity jadi kondisi yang sangat fleksibel dan lentur," dikutip dari detikcom, Rabu (23/10/2019)

Hyperlaxity/sendi ganda merupakan suatu kondisi dimana persendin lebih mudah bergerak daripada rata-rata sendi manusia pada umumnya. Menurut dokter Michael, memang ada beberapa orang yang memiliki kondisi ini. Namun, kondisi ini bukanlah suatu yang umum.

"Ini memang beda dari yang biasanya. Tidak semua orang bisa duduk seperti ini," pungkas dr Michael.

Sontak, posisi duduk ini membuat netizen menghadirkan challenge terbaru yang dinamakan #ChallengeDudukSilang. Netizen saling menantang teman-temannya untuk meniru posisi duduk seperti itu. 

Sementara, sebagain netizen beranggapan kalau posisi duduk seperti ini menandakan bahwa Presiden Jokowi masih sangat sehat. Kakinya masih lentur sehingga bisa "meliuk-liuk" seperti itu.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!