Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017

Assalamu’allaikum….



Rizensia.com – Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW sangat dianjurkan, karena salah satu tanda kita cinta kepada Nabi ya dengan bershalawat. Banyak cara agar diri kita bisa terbiasa untuk bershalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan mendengarkan lagu shalawat.

Kita tau bersama, banyak para kreator musik kita yang membuat lagu bertemakan shalawat. Namun, dari sekian banyak jenis lagu shalawat yang kita dapat, mungkin Anda mencari lagu shalawat yang enak untuk didengar.

Nah, berikut 5 Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017 kami bagikan, semoga bisa membangkitkan jiwa dan semangat dakwah nabi kepada kita :

Ya Hannan Ya Mannan



Lagu Shalawat ini versi Arrangement Rijal Vertizone, mungkin sebagian dari pembaca artikel ini mengetahui Rijal Vertizone. Dimana karya-karya lagu shalawatnya banyak di sukai.

Shalawat Arrangement ini mempunyai dua versi, versi pertama dinyayikan sendiri oleh Nida Zahwa dan versi kedua duet Nida Zahwa dan Rijal Vertizone. Anda bisa mendenarkan lagu Shalwat versi duet diatas, video tersebut telah ditonton 176.617 kali semenjak di upload pada 22 Maret 2017.

Muhammad Ibni Abdillah



Lagu Shalawat kedua ini, masih Arrangement dari Rijal Vertizone berduet bersama Waffiq Azizah mereka menyayikan Muhammad Ibni Abdillah. Jika Anda mendengarkannya membuat Anda akan lebih semangat dalam bershalawat kepada Nabi.

Semenjak di upload pada 20 Juni 2017, Video Shalawat Muhammad Ibni Abdillah telah ditonton 162.420 kali.

Isyfa ‘ Lana ﺇﺷﻔﻊ ﻟﻨ



Masih lagu Shalawat dari Rijal Vertizone, pada lagi ini ia bersama 4 temannya menyayikan Isyfa ‘ Lana ﺇﺷﻔﻊ ﻟﻨﺎ . Video ini telah ditonton 69.267 kali semenjak di upload pada 13 September 2016.

Ya Badratim يا بدر تم

 
Shalawat Ya Badratim yang dinyayikan oleh Qasidah Nurul Musthofa yang berasal dari negeri jiran Malaysia, pada lagu ini menceritakan tentang Nabi Muhammad SAW bagaian cahaya bulan yang menerangi dunia dengan membawah ajaran Islam.

Video Shalawat ini diproduksi oleh Inteam Records dari negara Malaysia dan telah ditonton 6.894.924 kali, dipublikasikan pada 6 Agustus 2014.

Ya ‘Asyiqol Musthofa يا عاشق المصطفى


Shalawat kali ini masih datang dari Rijal Vertizone, lagu ini banyak yang bilang Shalawat pernikahan. Shalawat ini menceritakan tentang para perindu Nabi. Lagu Shalawat ini telah ditonton 24.314 kali dari akun Youtube Rijal Vertizone.

Posting Komentar untuk "Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017"

Subscribe