Opera Van Java (OVJ) Kembali hadir, Formasi Wayangnya Berubah!

Setalah sukses menghadirkan OVJ Sahur Lagi pada bulan Ramadan yang lalu, pada tanggal 15 Agustus ini Trans7 kembali menghadirkan OVJ.
Assalamu'alaikum....

Setalah sukses menghadirkan OVJ Sahur Lagi pada bulan Ramadan yang lalu, pada tanggal 15
Agustus ini Trans7 kembali menghadirkan OVJ.


Berbeda dengan OVJ pada jaman duluh seperti yang di perkuat oleh Andre, Sule dan Nunung. OVJ pada kali ini diperkuat oleh Azis Gagap, Parto si dalang dan bersama pemain lainnya seperti Wendy Cagur, Denny Cagur, Gilang Dirga, Aya, Uus, dan pemain bintang tamu lainnya.

Meski pada awal kemunculan OVJ Sahur Lagi banyak para Netizen yang kurang begitu suka, karena tidak hadirnya pemain lama. Tetapi lambat laun program ini bisa mengambil hati para permirsa dan dibulan puasa menjadi salah satu acara favorit para permirsa di bulan Ramadan.


Mungkin inilah yang dilihat oleh Trans7 dan memutuskan untuk menghadirkan kembali Opera Van Java (OVJ) secara reguler.

Opera Van Java sendiri beberapa tahun yang lalu, menjadi acara komedi yang paling ditunggu-tunggu oleh permirsa. Namun dengan keluarnya Sule dan Andre, membuat Opera Van Java vakum selama dua tahun.

Kita tunggu saja penampilan dari Opera Van Java 2016, apakah bisa menarik hati para permirsan setia Opera Van Java yang dulu atau tidak?
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!