Inilah Manfaat Dari Minuman Bersodah

Minuman Soda
Kita tau bersama, bahwa minuman bersodah mempunyai dampak negatif bagi tubuh kita. Namun di dalam kehidupan sehari-hari kita ternyata minuman bersoda mempunyai manfaat dan sangat membantu. Apa saja manfaat dari minuman bersoda ? langsung saja kita tengok :

Membersikan Karat
Ternyata sobat RizensiaCom, minuman bersodah bisa membantu membersikan karat pada besi atau piranti logam lainnya yang berkarat. Caranya sangat gampang, Anda tinggal menyiramkan air minuman bersodah ke benda logam yang berkarat. Kemudian tunggu sejenak, selanjutnya usap dengan kain bersih. :)

Menyembuhkan Sengatan Ubur-ubur
Nah, jika ada teman Anda yang suka menyelam atau mandi-mandi di pantai yang terdapat ubur-ubur. Kemudian ubur-ubur tersebut menyengat teman Anda, Anda tinggal mengoleskan minuman bersoda tersebut ke bagian yang tersengat tadi.

Bisa Membesikan Jendela Kotor
Jendelah rumah Anda lagi kotor nih, Anda jangan kawatir. Karena soda bisa membersikan kotoran pada jendela rumah Anda. Pertama Anda menyiapkan soda dan kain, kemudian rendam kain ke soda diamkan beberapa saat. Selanjutnya usapkan kain ke jendela yang kotor. :)

Membersikan Kloset Yang Kotor
Tak cukup sampai disitu sobat RizensiaCom. Ternyata Soda/Minuman Bersoda bisa membersikan Kloset rumah Anda yang kotor, caranya gampang Anda tinggal menyiramkan minuman bersoda ke kloset, diamkan beberapa saat kemudian siram kloset dengan air.

Menghilangkan Bau Sigung
Sigung adalah sejenis hewan musang, jikalau iya dalam keadaan terancam maka sigung akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Nah, untuk menghilangkan bau sigung tersebut Anda tinggal menyemprotkan soda seperti parfung ke tubuh Anda.

Itulah beberapa manfaat dari minuman besoda, semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat RizensiaCom :) . 
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!