Konversi OWK, Bumi Resources (BUMI) Private Placement Lagi Sebesar Rp2,1 Triliun

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) akan melakukan penambahan modal kembali dengan skema tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (non_HMETD)
Konvers OWK, Bumi Resources (BUMI) Private Placement Lagi Sebesar Rp2,1 Triliun

rizensia - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) akan melakukan penambahan modal kembali dengan skema tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (non_HMETD) atau private placement.

Dalam keterbukaan informasi, manajemen BUMI menjelaskan bahwa private placement akan dilakukan di harga pelaksanaan Rp80 per saham. Dengan jumlah saham baru yang diterbitkan sebanyak 27.479.434.606 saham seri C.

Sehingga nilai private placement BUMI kali ini sebesar Rp2,19 triliun. Seluruh saham baru yang diterbitkan dalam PMTHMETD ini akan diambil bagian oleh pemegang obligasi wajib konversi (OWK).

Untuk tanggal pelaksanaan private placement pada tanggal 2 Desember 2022, kemudian tanggal pemberitahuan hasil pelaksanaan ini akan diumumkan pada 6 Desember 2022.

Private placement ini menjadi aksi korporasi pertama yang dilakukan oleh BUMI setelah melaksanakan private plcement jumbo sebesar Rp24 triliun yang menggandeng Group Salim dan Agus Projosasmito.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!