Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Begini Progres Pembangunan Pabrik Emas Milik Bumi Resouces Minerals (BRMS) Di Kota Palu

Pihak PT Bumi Resouces Minerals Tbk (BRMS) dalam keterbukaannya menyampaikan kemajuan atas konstruksi pabrik emas kedua mereka di kota Palu

 Assalamu'allaikum....

PT Palu Citra Minerals

rizensia - Pihak PT Bumi Resouces Minerals Tbk (BRMS) dalam keterbukaannya menyampaikan kemajuan atas konstruksi pabrik emas kedua mereka di kota Palu, Senin (20/06/2022).

Direktur Utama & CEO BRMS, Agus Projosasmito dalam keterangan resmi, Senin (20/06/2020), menjelaskan, "Pekerjaan konstruksi atas pabrik emas kami yang kedua di Palu mengalami kemajuan yang baik. Kami berharap untuk dapat menyelesaikan konstruksi pabrik ini di kuartal ketiga tahun ini.

Adapun dalam pembangunan pabrik emas kedua tersebut memiliki kapasitas sebesar 4.000 ton biji per hari. Oleh karenanya produksi emas BRMS diharapkan dapat meningkat di kuartal keempat tahun ini.

Sekedar info, bahwa BRMS lewat anak usahanya yakni PT Palu Citra Minerals (CPM) mengelola tambang emas di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dimana pabrik pertama mereka telah berproduksi dengan berkapasitas 500 ton biji per hari.

Lalu, bagaimana respon pasar terhadap harga saham BRMS setelah pengumuman progres pembangunan pabrik di Kota Palu?

Dalam penutupan perdagangan, Senin (20/06/2022) harga saham BRMS ditutup diharga Rp282 per Lembar Saham, atau naik 2,17%.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!