Hadirkan GoPay Coins, Cara GoTo Menaikkan Tansaksi Di Eksosten

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melakukan penetrasi peningkatan transaksi dengan memperkenalkan GoPay Coins.

 Assalamu'allaikum.....

rizensia -  PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melakukan penetrasi peningkatan transaksi dengan memperkenalkan GoPay Coins. 

GoPay Coins sendiri adalah sistem poin loyalitas universal pada ekosistem GoTo, dimana bentuknya berupa saldo Cashback yang diberikan sebagai reward kepada pengguna setelah menyelesaikan transaksi.

GoPay Coins sendiri sebelumnya bernama Tokopoint yang dimiliki oleh Tokopedia, dengan adanya perluasan ini nantinya kamu bisa mendapatkan GoPay Coins dari setiap transaksi di Tokopedia serta Gojek dan bisa menggunakannya untuk bertransaksi seperti belanja online, keperluan transportasi seperti Go Ride, Go Car, Food, dan Go Send.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria menjelaskan kehadiran GoPay Coins sejak Mei untuk berbagai layanan di Aplikasi Gojek mendapat sambutan positif dari pengguna. Sejak perluasan itu, GoPay mencatat peningkatan sebesar 20 persen pada jumlah pengguna yang bertransaksi menggunakan GoPay Coins.

“GoPay Coins menjadi salah satu inovasi kami untuk memaksimalkan keuntungan cashback dan mencegah penyalahgunaan tanpa mengurangi apresiasi terhadap pengguna setia layanan di ekosistem GoTo,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (17/6/2022).

Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan (BPPP) Kementerian Perdagangan memperkirakan kontribusi Ekonomi Digital Indonesia (EDI) pada 2030 mencapai 18 persen dari produk domestik bruto (PDB) atau sekitar Rp 4.531 triliun. Artinya, delapan tahun ke depan, ekonomi digital tumbuh 4,5 kali dibanding saat ini sekitar 4 persen. 

Pakar bisnis dan ekonomi digital dari Inventure Yuswohady mengatakan, besarnya potensi ekonomi digital itu menjadi peluang pelaku usaha digital meningkatkan pertumbuhan bisnis. Itu sebabnya tidak sedikit perusahaan berbasis digital seperti GoTo, Grab, Blibli, dan lain-lain agresif menjaring partner bisnis untuk melayani target konsumen. ”Saat ini, perilaku konsumen sudah mengarah kepada digitalisasi. Mulai belanja online, pembayaran online, sampai transportasi online. Sekarang tinggal bagaimana pelaku usaha menangkap peluang tersebut,” tukasnya. 
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!