Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Sepakat! Adira Finance Bagikan Dividen Rp607 per Saham

RUPST PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) sepakat untuk membagikan dividen tunai, dimana besara dividen yang akan dibagikan yakni Rp607 miliar

 Assalamu'allaikum....

Adira Finance

rizensia - Dalam hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) sepakat untuk membagikan dividen tunai, dimana besara dividen yang akan dibagikan yakni Rp607 miliar.

Nilai pembagian dividen itu menakup 50% presentasi laba bersih dari kinerja Adira Finance di 2021. Adapun besaran dividen yang akan diterima per saham yakni Rp607.

Seperti informasi yang kami dapatkan, untuk pembayaran dividen ini akan dilakukan pada 29 April 2022. Untuk jadwal cum date akan diinformasikan kembali.

Sementara itu, RUPST juga memutuskan untuk menyisihkan Rp12,1 miliar atau 1% dari laba bersih dan menambah cadangan umum sesuai Undang-Undang Perseroan Terbatas.

Dalam RUPST telah menyetujui Laporan Tahunan Perusahaan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021, pengesahan Laporan Keuangan Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Imelda & Rekan (firma anggota dari Deloitte Asia Pasifik dan Jaringan Deloitte), dengan opini audit Wajar Tanpa Modifikasian, dan mengesahkan Laporan Tugas Pengawasan Tahunan Dewan Komisaris Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!