Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Sempat Perpanjang Penawaran Saham, Saat Ini GoTo Telah Terima Pembelian USD1,1 Miliar

Dimana dana yang telah terkumpul setidaknya sebanyak US$1,1 miliar atau setara dengan Rp15,78 triliun, ini dalam kisaran harga yang ditargetkan.

 Assalamu'allaikum....

GoTo Gojek Tokopedia

rizensia - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) perusahaan startup lokal terbesar di Indonesia, saat ini telah menerima pesanan investor yang cukup untuk penawaran umum perdana (IPO). Dimana dana yang telah terkumpul setidaknya sebanyak US$1,1 miliar atau setara dengan Rp15,78 triliun, ini dalam kisaran harga yang ditargetkan.

Dua sumber yang dikutip dari Reuters mengatakan, penawaran saham GoTo mendapat dukungan dari investor institusi dan pengelola dana yang berorientasi jangka panjang di antaranya, Schroders Indonesia dan Eastspring Investments.

Sekedar informasi, bahwa dalam proses book building GoTo sempat memperpanjang masa penawaran sampai dengan tanggal 24 Maret 2022 yang sebelumnya dijadwalkan usai tanggal 21 Maret 2022. 

Dalam masa penawaran ini yang bertindak sebagai penjamin dan pelaksana emisi efek adalah PT Indo Premier Sekuritas, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!