Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Punya Direktur Baru, Tanda Kolaborasi Salim Group dan Bakrie Group Di Bumi Resources Minerals (BRMS)

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Jumat (04/03/2022).

Assalamu'allaikum....

Bumi Resources Minerals

rizensia - PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Jumat (04/03/2022).

Dalam agenda tersebut, Agoes Projosasmito ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS). 

Dalam RUPSLB itu dihadiri oleh 66% pemegang saham. Dari jumlah tersebut 99% diantaranya menyetujui penetapan Agus untuk menjadi Presiden Direktur BRMS. 

Agoess sendiri merupakan perwakilan dari kepemilikan Group Salim pada BRMS, dimana mereka saat ini telah menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 25,10%.

Group Salim sendiri masuk ke BRMS menggunakan nama entitas Emirates Tarian Global Ventures Spc. Mereka mulai membeli saham terhitung dari bulan Desember 2021 dengan menghempit 23,04% saham. Kemudian kepemilikannya terus bertambah, sampai dengan saat ini presentasinya sebesar 25.10% atau 35,5 miliar lembar saham BRMS.

Selain itu, dalam RUPSLB juga menyetujui pengangkatan dua direktur baru lainnya, yakni Andhika Andrayidha Bakrie dan Adrian Wicaksono, serta pengangkatan komisaris dan komisaris independen yakni Teguh Boentoro dan Kanaka Puradiredja.

Saat ini BRMS tengah mengembangkan dua tambang emas mereka yakni di Poboya, Kota Palu dan Di Gorontalo.

Untuk di tambang emas Poboya, Kota Palu saat ini perseroan sedang menyelesaikan pembangunan pabrik emas ke-2 berkapasitas 4.000 ton bijih/hari di Palu tahun ini (tahun 2022).

Dan satu pabrik emas (2.000 ton bijih/hari)/hari) di Gorontalo pada tahun 2024.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!