Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Pengendali CLEO, Jual 4,11% Saham RISE

Pengendali dari PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menjual kepemilikan sahamnya di PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) pada tanggal 10 Maret 2022.

 Assalamu'allaikum....

Tanrise Property
Tanrise Property

rizensia - Pengendali dari PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menjual kepemilikan sahamnya di PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) pada tanggal 10 Maret 2022.

Dalam keterangan tertulis dari Hermanto Tanoko Direktur Utama PT Tancorp Global Sentosa, Jumat (11/03/2022) menyampaikan bahwa telah menjual sebanyak 450 juta lembar saham RISE dengan harga Rp300 per lembar saham.

Adapun dari transaksi ini PT Tancorp Global Sentosa mendapatkan dana segar sebesar Rp135 miliar. "Tujuan transaksi tersebut adalah untuk divestasi dengan kepemilikan saham langsung," tutur Hermanto.

Dari aksi penjualan ini maka presentasi kepemilikan PT Tancorp Global Sentosa berkurang 4,11% menjadi 8,99 miliar lembar saham atau setara 82,18% saham, dari sebelum penjualan sebesar 9,44 miliar atau setara 86,30%.

Tancorp sendiri adalah pemilik dari beberapa emiten di pasar modal seperti PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), PT Avia Avian Tbk (AVIA) dan PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO).

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!