Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Resmi! Aplikasi Allo Bank Tersedia di PlayStore dan AppStore

Setelah sekian lama penatian, akhirnya Aplikasi dari PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) telah tersedia di PlayStore dan AppStore.

 Assalamu'allaikum.....

AlloBank

rizensia - Setelah sekian lama penatian, akhirnya Aplikasi dari PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) telah tersedia di PlayStore dan AppStore. Meski saat ini aplikasi belum dirilis secara resmi oleh AlloBank, tapi aplikasinya sudah bisa di download.

Dalam pantauan kami, Sabtu (19/03/2022) Aplikasi AlloBank telah tersedia sejak 14 Maret 2022. Dimana pada PlayStore, aplikasi AlloBank telah di undu pengguna OS Android sebanyak 10.000 kali.

Sebagai informasi, AlloBank adalah bank yang dimiliki oleh PT Mega Corpora yakni subholding bisnis keuangan dari CT Corp milik Chairul Tanjung. Sebelum menjadi AlloBank, bank ini duluhnya bernama PT Bank Harda Internasional Tbk.

Pada bulan Januari 2022, AlloBank berhasil melakukan aksi penambahan modal atau right issue. Dari aksi penambahan modal ini, AlloBank berhasil menggaet investor baru seperti Salim Group melalui Indolife Investama Perkasa sebesar 6,00% saham.

Abadi Investments Pte Ltd sebesar 7,00%, kemudian PT Bukalapak.com Tbk sebesar 11,49% kepemilkan saham BBHI, sementara PT Mega Corpora menjadi pengendali dengan kepemilikan 60,88% saham.

Saat ini AlloBank menawarkan 4 layanan keuangan kepada calon penggunanya, dimana yang pertama adalah Allo Pay dan Allo Pay+, kedua Allo Prime, ketiga Deposito, terakhir Pay Later dan Instan Cash.

Melihat tawaran layanan diatas, jelas ini menggambarkan tagline AlloBank yakni "All for One, One for All". Dimana dari layanan dompet digital, tabungan digital, deposito, dan pinjaman instan dalam satu aplikasi.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!