PermataMobile X Tawarkan Ratusan Fitur, Berikut Daftar Fiturnya

Mobile banking adalah trobosan yang sangat baik bagi industri perbankan, karena melalui aplikasi kita bisa mengakses layanan keuangan dengan mudah

Assalamu'allaikum...

PermataMobile X

rizensia - Mobile banking adalah trobosan yang sangat baik bagi industri perbankan, karena melalui aplikasi kita bisa mengakses layanan keuangan dengan mudah. Tak perlu susah payah mencari ATM, karena sekarang bisa transfer, scan QR Code, dan lain sebagainya melalui aplikasi.

Salah satu Bank menurut kami mempunyai mobile banking terbaik adalah PermataBank, sejak diluncurkan pada 2 Agustus 2018, aplikasi mobile banking PermataMobile X mendapat antusias besar dari nasabah karena memudahkan berbagai transaksi perbankan dalam satu gengaman.

PermataMobile X menjadi terobosan digital banking yang menawarkan ratusan fitur dalam satu aplikasi demi memenuhi berbagai kebutuhan finansial para nasabahnya, setidaknya terdapat beragam fitur yang bisa memudahkan kamu dalam bertransaksi setiap harinya. Berikut ini kami bagikan:

PermataMobile X by : PermataBank

Keunggulan Menggunakan PermataMobile X

  • Sangat Praktis

Jika kamu mempunyai beberapa jenis akun di PermataBank, maka ketika ingin mengecek akun-akun tersebut, kamu dengan mudah mengeceknya di dalam satu layar saja melalui PermataMobile X.

  • Cek Mutasi Dengan Mudah

Biasanya pihak perbankan membatasi waktu pengecekkan riwayat mutasi dalam bertransaksi keuangan, tapi kalau di PermataMobile X kamu bisa dengan mudah mengecek riwayat mutasi transaksi kamu di semua jenis akun hingga jangka waktu 12 bulan kebelakang.

  • Ratusan Fitur 

Di PermataMobile X telah tersedia 200 fitur untuk beragam transaksi perbankan.

Baca Juga: Cara Beli SBN Di Bank Permata 

Fitur Penting

Dari ratusan fitur yang diberikan PermataBank melalui PermataMobile X, berikut ini kami paparkan beberapa fitur pentingnya dan perlu kamu ketahui:

  • Fitur Tabungan dan Giro

Mengecek mutasi transaksi hingga 12 bulan untuk semua akun baik itu Giro, Tabungan, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Kartu Kredit, KTA, dan KPR yang kamu miliki, sehingga kamu tak perlu lagi melakukan pengecekkan mutasi selama 12 bulan melalui kantor cabang PermataBank karena semua bisa dilakukan di PermataMobile X.

  • Fitur Investasi

Di PermataMobile X kamu bisa melakukan investasi untuk mengembangkan nilai dana kamu. Kamu bisa melakukan pembelian, penjualan, dan switching transaksi Reksa Dana secara on-line dalam gengaman.

  • Kartu Kredit

Ketika terdesak memerlukan dana lebih, sementara kartu kredit kamu telah mencapai limit. Nah, di PermataMobile X kamu bisa menaikkan limit sementara kartu kredit kamu, dan tak hanya itu kamu juga bisa menambah kartu kredit juga.

  • Pinjaman

Melalui PermataMobile X kamu bisa mengajukan cicilan (SimplePay) dan dana tunai (Cash on Call) secara cepat.

  • Fitur Finger Print

Ketika ingin login kamu tak perlu lagi memasukan pin aplikasi, karena dengan adanya fitur finger print kamu jadi lebih praktis mengakses aplikasi PermataMobile X dengan aman.

  • QR Pay
PermataMobile X juga mendukung sistem pembayaran dengan barcode melalui dompet digital.

  • PermataStore

Mudahnya membeli berbagai produk perbankan secara online tanpa perlu ke kantor cabang PermataBank.

  • Face ID

Login jadi lebih cepat dengan menggunakan teknologi pengenalan wajah.

  • Transfer Lebih Mudah

Transfer di PermataMobile X lebih mudah, karena transfernya hanya dalam hitungan detik dengan nomor handphone.

  • Digital Token

Di PermataMobile X tidak ada lagi menggunakan sistem SMS OTP, jadi katakan selamat tinggal.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan PermataMobile X sebagai aplikasi mobile banking kamu? Yuk Download Sekarang!

PermataMobile X by : PermataBank

Limit transaksi: Cek Disini! 
Syarat dan Ketentuan: Cek Disini!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!