Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Noice Anak Usaha MARI, Dapat Kucuran Dana Dari Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui Rans Entertainment baru saja mengucurkan dana investasi kepada anak usaha PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI)

Assalamu'allaikum...

Noice
Noice

rizensia - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui Rans Entertainment baru saja mengucurkan dana investasi kepada anak usaha PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) yakni Noice. Kedua entitas itu sepakat melakukan kerjasama untuk memproduksi konten audio.


Noice sendiri adalah startup yang bergerak di bidang aplikasi audio streaming dan merupakan anak usaha dari PT Mahaka Digital Inovasi (MDI).

Mahaka Digital Inovasi merupakan startup yang terafiliasi dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pak Erick Thohir. 

"Platform audio konten lokal Indonesia hari ini mengumumkan investasi strategis terbaru dari perusahaan konten hiburan terkemuka di Indonesia, RANS Hiburan," ujar Rado Ardian, CEO Noice dalam keterangan, Senin (7/2/2022).

Meski begitu, pihak Noice dan RANS belum mengumumkan berapa nominal investasi yang digelontorkan oleh RANS Entertainment kepada Noice.

Pihak menajemen Noice percaya dengan adanya pendanaan ini, perusahaan optimis dapat memperkuat komitmen Noice untuk menciptakan audio berkualitas tinggi dalam ekosistem konten di Indonesia dengan menghadirkan audio multi vertikal terlengkap dalam satu aplikasi.

Noice telah hadir sejak tahun 2018, saat ini menjadi platform audio lokal dengan bergam produk seperti podcast, audiobook, radio hingga live audio.

Saat ini pengguna dari aplikasi Noice telah mencapai 1,5 juta pengguna dan menampung lebih dari 300 pembuat konten di seluruh negeri.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!