Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Mengenal Prestige Corp, Holding Company Milik Rudy Salim

Prestige Corp adalah group holding dari berbagai industri berbeda yang berbasis di Jakarta. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Rudy Salim
Assalamu'allaikum....

Prestige Corp
Prestige Corp

rizensia - Prestige Corp adalah group holding dari berbagai industri berbeda yang berbasis di Jakarta. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Rudy Salim, group ini telah berkembang dengan pesat sampai dengan saat ini perusahaan telah memiliki 15 jenis bisnis, dengan tambahan terbaru yakni Sainmaco ID.

Awalnya perusahaan ini memulai usaha dibidang Pembiayaan Mikro (Excel Trade Indonesia), hingga saat ini perusahaan telah menjelma dalam industri Real Estate, Industri Makanan, Gaya Hidup, Teknologi Informasi dan sebagian besar, industri Otomotif.

Bahkan perusahaan ini telah melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai kalangan dan artis, seperti bersama Raffi Ahmad mengakusisi Cilegon United FC pada tahun 2021 dan mengganti namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Kemudian, masuk ke Channel Youtube milik Kang Sule, dengan mengakusisi sebagian saham pada kanal Youtube garapan komedian senior Indonesia Ferdinan Sule. Dari aksi itu, nama dari Sule Channel berubah menjadi Sule Productions (S-Pro).

Tak hanya sampai disitu, Prestige Corp juga masuk kedalam PT Detoks Digital Corbuzier perusahaan yang dimiliki oleh Publik figur Deddy Corbuzier. PT Detoks Digital Corbuzier adalah perusahaan konten youtube yang membawahi program "Close The Door" dan "Somasi", masuknya Prestige Corp dalam perusahaan milik Deddy membuat valuasi dari PT Detoks Digital Corbuzier menyetuh Rp1 triliun. 

Daftar Portofolio Prestige Corp

  1. Prestige Image Motorcars
  2. Wolfgang's Steakhouse Indonesia
  3. Penjualan Mobil Renault
  4. Excel Trade
  5. RA Pictures
  6. Rans Cilegon FC
  7. High Style Hotpot
  8. Take A Bite
  9. Salt Production Jepara
  10. Counter Strike Experience
  11. Time Machine Indonesia
  12. Space
  13. Maze Market
  14. Berkat Laut Timur
  15. Otomo
  16. Kaster by Luna Maya
  17. Sule Productions by Ferdinan Sule
  18. PT Detoks Digital Corbuzier by Deddy Corbuzier

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!