Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Masuknya Rans Entartainmant Ke NOICE, Begini Penjelasan MARI

Atas masuknya Rans Entertainment ke NOICE anak usaha dari PT Mahaka Media Tbk (ABBA) dan PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) kepada pihak BEI

Assalamu'allaikum....

NOICE
NOICE

rizensia - Atas masuknya Rans Entertainment ke NOICE anak usaha dari PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) memberikan penjelasan kepada pihak Bursa Efek Indonesia. Senin, (21/02/2022). 

Dalam keterangan tersebut Direktur Utama MARI Adrian Syarkawi menjelaskan, "bahwa benar Rans Entertainment memiliki NOICE secara tidak langsung."

Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa, "MARI memiliki saham NOICE secara tidak langsung sebesar 45,08%. Sehingga Perseroan masih menjadi Pengendali dari NOICE setelah masuknya Rans Entertainment", pungkasnya.

Pihak MARI juga menyatakan bahwa NOICE masih dalam tahap pengembangan usaha, untuk itu pada saat ini konsentrasi dari MARI adalah untuk meningkatkan indikator operasional dari pengguna aplikasi NOICE. Sehingga saat ini NOICE belum masuk ketahap monetize revenue membuat NOICE belum memberikan kontribusi terhadap pendapatan MARI.

Adrian juga menjelaskan bahwa penambahan modal dengan masuknya pemodal baru yakni Rans Entertainment bisa membantu dalam pengembangan NOICE dari sisi content dan teknologi.

"Tambahan setoran modal dari RANS Entertainment akan dipergunakan untuk pengembangan usaha NOICE dari sisi content dan teknologi," jelas Adrian

Untuk besaran dana investasi yang diberikan Rans Entertainment, pihak MARI belum bisa mengungkapkan ke publik, ini dikarenakan terkait perjanjian kerahasiaan dengan Rans Entertainment.

Sekedar informasi, NOICE sendiri adalah Aplikasi suara yang didirikan pada 2018, aplikasi ini menawarkan streaming konten berbasis audio, di mana pengguna dapat mendengarkan konten podcast, streaming siaran radio, audiobook atau pemutar musik dari beberapa musisi Indonesia.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!