Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Begini Cara Saham dan Reksadana Jadi Mahar Pernikahan!

Pernikahan menjadi bentuk kongkrit dalam sebuah jalinan cinta, sehingga dalam prosesnya dibuat menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan.

Assalamu'allaikum....

Begini Cara Saham dan Reksadana Jadi Mahar Pernikahan
Mahar

rizensia - Pernikahan menjadi bentuk kongkrit dalam sebuah jalinan cinta, sehingga dalam prosesnya dibuat menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan. Salah satunya adalah dalam bentuk mahar pernikahan, terkadang bentuk mahar dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi indah baik itu berupa uang atau pun emas.

Tapi belakangan ini, generasi mudah mulai menjadikan produk investasi sebagai mahar pernikahan. 

Produk-produk investasi tersebut adalah saham dan reksadana, kedua produk ini adalah produk investasi seperti emas yang memiliki nilai sehingga bisa diuangkan, bahkan bisa menjadi kenang-kenangan atau sumber pasif income bagi mempelai wanita.

Lalu, bagaimana caranya agar saham atau reksadana menjadi mahar pernikahan? Berikut ini kami bagikan caranya. 

  1. Membuat rekening efek di perusahaan sekuritas untuk calon istri, setelah itu isikan saldo atau dana investasi. Kemudian, belikan saham yang diinginkan. Nantinya, setelah waktu perdagangan tutup pihak sekuritas akan mengirimkan file trading confirmation dari hasil pembelian saham tadi melalui email, lalu print dan jadikan sebagai bukti mahar.
  2. Calon mempelai pria membeli saham, kemudian pindahkan saham tersebut ke akun rekening efek calon mempelai wanita. Nantinya, kalian print warkat saham tersebut di Biro Administrasi Efek.
Bagaimana apakah tertarik menjadikan saham atau reksadana sebagai mahar bagi calon istri kamu? 

Semoga bermanfaat....

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!