Bank Jago Segera Rilis Aplikasi Syariah Kuartal 1 2022

PT Bank Jago Tbk (ARTO) tengah mempersiapkan aplikasi baru, dimana nantinya aplikasi tersebut akan melayani segmen syariah.

 Assalamu'allaikum..

Bank Jago Akan Rilis Aplikasi Syariah
Bank Jago

rizensia - PT Bank Jago Tbk (ARTO) tengah mempersiapkan aplikasi baru, dimana nantinya aplikasi tersebut akan melayani segmen syariah. Persiapannya pun sudah dilakukan oleh Bank Jago,  diperkirakan akan dirilis pada kuartal 1 tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Head of CVM & GTM (Product & Marketing) Bank Jago Andy Djiwandono ketika melakukan visit media ke Kantor IDN Media. 

“Syariah sendiri sebenarnya kita sudah dapat izinnya dari OJK dan kita ditunggu saja kapan keluarnya. (aplikasi) kita siapkan juga dan cari tanggal baik, kuartal-I mungkin bisa ya,” kata Andy seperti dikutip dari Fortune Indonesia di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Bank Jago sendiri pada bulan september 2021, telah memperkenalkan UUS mereka yang diberi nama branding Jago Syariah yang nantinya menawarkan solusi keuangan digital yang berfokus pada kehidupan nasabah (life centric) dengan mengoptimalkan teknologi terkini.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!