Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Cara Pengajuan KUR BSI 2022 Untuk UMKM, Plafond Hingga 50 Juta!

Dalam proses pemulihan ekonomi, pemerintah Indonesia menggenjot program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pengusaha UMKM di tanah air.

 Assalamu'allaikum....

KUR BSI 2022
KUR BSI

rizensia - Dalam proses pemulihan ekonomi, pemerintah Indonesia menggenjot program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pengusaha UMKM di tanah air. 

Nah, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI sebagai salah satu Bank penyalur dana KUR memberikan kesempatan bagi kamu para pengusaha UMKM untuk mendapatkan dana KUR yang bebas riba.

Bebas ribanya KUR di BSI karena akadnya yang sesuai dengan prinsip syariah. Sehingga kamu bisa memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi bagi usaha mikro, kecil, dan menengah.

Kemudian, plafond KUR dari BSI sendiri pengajuan maksimalnya adalah 50 juta dan minimalnya 10 juta. Selain itu keunggulan yang akan didapatkan jika kamu memilih KUR BSI diantaranya Syarat yang mudah, Proses cepat dan Sesuai prinsip syariah. 

Baca Juga: Buka Rekening di BSI Mobile dapat Cashback!

Berikut pemaparan dari produk KUR BSI:

Keunggulan Produk

1. Proses mudah dan cepat

2. Biaya provisi dan administrasi

3. Berbagai skema sesuai dengan kebutuhan produktif nasabah

4. Angsuran ringan

Tarif dan Biaya

Biaya administrasi: 0%

Syarat dan Ketentuan

Syarat Umum:

- WNI cakap hukum

- Usia Minimal 21 tahun atau telah menikah

- Usaha inimal telah berjalan 6 bulan

Dokumen yang diperukan:

- Copy KTP nasabah dan pasangan

- Copy Kartu Keluarga/akta nikah

- Legalitas usaha nasabah

Terakhir dalam proses pengajuan kamu bisa memilih dua cara yakni, pengajuan melalui kantor cabang terdekat, atau melakukan pengajuan melalui aplikasi mobile yakni SalamDigital.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi call center BSI di 14040 atau langsung datang ke kantor BSI terdekat, agar nantinya kamu diberikan pemahaman atas apa saja ketentuan dan kebijakan yang harus dipatuhi sehingga bisa memudahkan kamu dalam mendapatkan pembiayaan Kredit Usaha Rakyat dari Bank BSI.

Semoga bermanfaat...

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!