Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Tempat Top Up Grab Driver Selain di GrabKios, dan Pegadaian

Sistem GrabFood Pilihan membuat sistem tunggu driver grab di restoran menjadi tidak lama

 Assalamu'allaikum.....

Tempat Top Up Dompet Kredit Driver Grab
Tempat Top Up Dompet Kredit Driver Grab

rizensia - Sistem GrabFood Pilihan membuat sistem tunggu dari driver grab ketika direstoran menjadi tidak lama, karena sistem ini secara otomatis akan memasukkan menu yang dipesan oleh Customer ke dalam aplikasi yang dimiliki oleh pihak restoran.

Namun bagi driver grab sistem ini menguras saldo kredit yang terdapat di aplikasi grab driver. Tapi sebagai driver grab kamu tak perlu khawatir, karena pihak Grab Indonesia telah menyediakan tempat-tempat untuk melakukan Top Up dompet kredit Grab Driver. Berikut ini kami bagikan:

Grab Kios

Pasti kamu tidak asing dengan aplikasi ini, Grab Kios bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi saldo dompet kredit di aplikasi driver grab. Kamu sebagai driver grab pun bisa mendaftarkan akun di aplikasi ini loh..

Tokopedia

Meski Tokopedia telah mengabungkan diri dengan kompetitor Grab yakni Gojek dengan bran GoTo Group, tapi layanan Top Up saldo dompet kredit driver grab di Tokopedia masih tersedia. 

Jadi bagi kamu yang malas untuk daftar akun di aplikasi Grab Kios, mungkin Tokopedia bisa menjadi pilihan kamu secara hari gini siapa sih yang tidak punya akun di Tokopedia..!

Pegadaian

Grab Indonesia telah melakukan kerja sama dengan pihak Pegadaian baik itu konvensional dan Pegadaian Syariah dalam menyediakan layanan Top Up saldo dompet kredit, dengan memiliki kantor cabang yang tersebar dimana-mana Pegadaian bisa menjadi pilihan kamu.

Pos Indonesia

Selain kerja sama dengan pihak Pegadaian, Grab juga ternyata telah melakukannkerja sama dengan Pos Indonesia. Jadi kamu driver grab tak perlu lagi kesusahan dalam melakukan Top Up, tinggal datang saja ke Kantor Pos yang di miliki oleh Pos Indonesia.

Circle K 

Jika di daerahmu terdapat outlet dari Circle K, maka kamu bisa melakukan Top Up dompet kredit melalui outlet Circle K. 

Melalui Aplikasi GrabMerchant

Semakin mempermudah driver dalam melakukan Top Up dompet kredit. Saat ini grab juga menyediakan pilihan Top Up melalui GrabMerchant, jadi ketika kamu tengah berada di outlet restoran, cafe, atau minimarket yang bekerja sama dengan GrabFood atau GrabMart. Nah, kamu bisa melakukan Top Up melalui tempat-tempat tersebut.

Tapi sebelum itu konfirmasi terlebih dahulu ke pihak restoran, cafe atau minimarket, apakah mereka berkenan melakukan Top Up atau tidak.

Itulah tempat yang bisa menjadi pilihan bagi kamu driver grab dalam melakukan Top Up saldo dompet kredit. 

Semoga bermanfaat.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!