Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Gedung Cyber Kebakaran, Berikut Broker Yang Terdampak!

Setidaknya ada tiga sekuritas yang terkonfirmasi tergangu akibat kebakaran ini. Sekuritas-sekuritas tersebut adalah Indopremier, Ajaib, dan KOINS.

Assalamu'allaikum....

Kebakaran di Gedung Cyber.
Kebakaran di Gedung Cyber, Jalan Kuningan Jakarta Selatan. Foto via Ttibunnews

rizensia - Kebakaran terjadi di Gedung Cyber, jalan Kuningan Jakarta Selatan, pada kamis (2/12/2021). Kebakaran gedung ini membuat beberapa broker atau perusahaan sekuritas terdampak, sehingga membuat layanan transaksi di beberapa aplikasi sekuritas menjadi tergangu.

Setidaknya ada tiga sekuritas yang terkonfirmasi tergangu akibat kebakaran ini. Sekuritas-sekuritas tersebut adalah Indopremier Sekuritas, Ajaib Sekuritas dan Korea Invesment and Securities Indonesia.

Dimana ketiga sekuritas ini adalah pemilik dari aplikasi mobile IPOT,  Ajaib dan KOINS.

Seperti dikutip dari CNBC Indonesia, dalam pengumuman yang disampaikan BEI kepada broker, dijelaskan bahwa terjadi kebakaran di main site (area kerja) bursa, namun perdagangan masih tetap berlanjut dari main site bursa. Namun, BEI meminta para broker untuk memantau koneksi perdagangannya masing-masing.

"Bagi AB yang terdampak mohon melakukan aktifasi drc dan menginformasikan ke Bursa," tulis pengumuman tersebut.

 


Email: [email protected]

2 komentar

  1. ada yg kurang, profits-nya Phintraco Sekuritas (AT) juga terdampak, bahkan sampai komentar ini saya tulis masih belum normal aplikasinya, beberapa fitur dimatikan karena menggunakan server DRC yg lambat
    1. Semoga cepat terselesaikan ya...
Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!