Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Tempat Resmi Beli Emas Batangan, Agar Terhidar Dari Penipuan

Emas batangan menjadi salah satu instrumen investasi yang populer di masyarakat, selain berinvestasi di emas perhiasan.

 Assalamu'allaikum....

Emas Batangan. Foto via Sindonews

rizensia - Emas batangan menjadi salah satu instrumen investasi yang populer di masyarakat, selain berinvestasi di emas perhiasan. Hal ini dikarenakan emas batangan mempunyai beragam keuntungan seperti gampang untuk dibeli dan gampang untuk dijual kembali.

Kemudian setiap pembelian emas batangan selalu disertai sertifikat keaslian serta beratnya. Kemudian berinvestasi emas batangan terkadang bisa dapat untung jangka pendek karena pergerakan harga emas yang naik.

Nah, pada artikel kali ini rizensia akan membagikan tempat resmi membeli emas supaya kamu terhindar dari penipuan saat bertransaksi.

Pegadaian

Pegadaian menjadi tempat yang pas untuk kamu sambangi ketika berniat untuk investasi emas. Karena di Pegadaian kamu dapat membeli emas dengan proses pembayaran tunai dan kredit.

Pegadaian sendiri mempunyai Outlet Galeri 24, dimana outlet ini memberikan fasilitasi pembelian emas dalam bentuk tunai. Namun, jikalau didaerah kamu tak memiliki outlet galeri 24, kamu bisa pergi ke cabang kantor pegadaian akan tetapi biasanya mereka hanya melayani pembelian emas secara kredit.

Jika malas ke kantor cabang, kamu juga bisa beli emas secara online melalui situs resmi pegadaian atau melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Dan perlu kamu ketahui, bahwa semua emas yang dijual Pegadaian berasal dari produsen emas ternama seperti PT Aneka Tambang Tbk (Antam), UBS, dan Lotus Achi. Kemudian dalam proses penjualan emas sangat mudah, asal emasnya kamu beli di pegadaian.

Sementara untuk harga jual kembali pegadaian biasanya akan mematok harga di 97% dari harga pasar yang berlaku.

Bank Syariah

Agar terhindar dari penipuan pembelian emas batangan, kamu juga bisa melakukan pembelian emas melalui bank-bank syariah. Di bank syariah tentunya kamu bisa melakukan pembelian dengan cara cicil sesuai dengan konsep syariah.

Ketika kamu ingin menjual emas batangan, kamu juga bisa menjualnya kembali, biasanya mereka akan mematok harga hingga 95% dari harga pasar.

Melalui Antam

Kamu juga bisa membeli emas batangan melalui gerai-gerai yang dimiliki oleh PT Aneka Tambang Tbk. Seperti Butik Emas di gedung pusat Antam, Unit Bisnis Antam, Cabang dan Butik Emas Antam atau melalui situs resmi Logammulia.com.

Jika kamu ingin menjual emas batangan yang kamu punya, kamu juga bisa menjualnya kembali melalui Butik Emas dan Unit Bisnis Antam. Untuk harga jual kembalinya yakni sebesar 95% dari harga pasar.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!