Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ini Penampakan Logo Bank Syariah Indonesia (BSI)

 Assalamu'allaikum.....

rizensia - Tepat pada bulan februari 2021 mendatang, anak usaha syariah Bank BUMN secara resmi melakukan merger. 

Tentu ini adalah salah satu niat baik yang patut untuk kita dukung, karena hasil dari penggabungan ketiga bank syariah ini akan menghadirkan satu bank besar dimana tagetnya masuk kedalam 10 bank syariah terbesar didunia.

Sebelumnya, pada tanggal 11 Desember 2020 telah ditetapkan dalam perubahan ringkasan rencana merger dimana dalam mata acara salah satunya membahas tentang logo dari bank ini. 

Adapun, logonya bertuliskan Bank Syariah Indonesia dan BSI dengan tanda bintang di atasnya. Berikut ini penampilan logo  PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI/BRIS).

Logo Bank Syariah Indonesia (BSI)

Makna Dari Logo Bank Syariah Indonesia (BSI)

Pada logo BSI terdapat tanda bintang bersudut lima yang mereprensentasikan 5 Pancasila dan 5 Rukun Islam. Hal ini menjelaskan bahwa Bank Syariah Indonesia menjunjung tinggi Pancasila dan Rukun Islam.

Pancasila dan Rukun Islam nantinya dapat menjadi pandu dalam bekerja dengan prinsip kesetaraan, kejujuran, dan inovasi.

Semangat merger dari ketiga bank syariah milik himbara adalah bersatu dalam kebaikan dan membawah faedah sehingga membawah keberkahan. Proses merger ini juga mendukung upaya nasional membentuk industri halal yang kokoh dan efektif untuk mendorong ekonomi syariah.

Posting Komentar untuk "Ini Penampakan Logo Bank Syariah Indonesia (BSI)"

Subscribe