Pakai Aplikasi Indopremier Ini, Dijamin Anti Error dan Hang!

Siapa sih yang tidak tau dengan Indopremier Sekuritas, perusahaan Sekuritas ini menjadi salah satu Sekuritas favorit para Investor ritel dan pemula.

 Assalamu'allakum....

rizensia - Siapa sih yang tidak tau dengan Indopremier Sekuritas? Perusahaan ini menjadi salah satu Sekuritas favorit para Investor ritel dan pemula. Indopremier terkenal dengan pengguna terbanyak di Indonesia.

Ilustrasi Indopremier Sekuritas

Meski begitu, sekuritas ini tak luput dari beragam keluhan para nasabahnya. Karena aplikasi mobile yang mereka sediakan terkadang sering error dan hang, contohnya seperti IPOTGO, IPOTUltima, dan IPOT yaitu aplikasi mobile terbaru Indopremier. Ketiga aplikasi ini, sangat sering mengalami error dan hang, tak tau apa penyebab pastinya, sehingga aplikasi-aplikasi tersebut sering mengalami error dan hang. Apakah server dari ketiga aplikasi tersebut tidak mampu melayani lonjakan pengguna dalam satu waktu atau ada hal lain yang mungkin kita tidak ketahui.

Tapi kamu sebagai nasabah Indopremier Sekuritas jangan khawatir, karena dari beberapa layanan aplikasi yang disediakan oleh Indopremier, ada satu aplikasi anti erro dan hang yang bisa kamu gunakan dengan nyaman saat melakukan trading saham. Aplikasi Apakah Itu..??

Nah, aplikasi Indopremier Sekuritas yang kami maksud anti error dan hang adalah aplikasi IPOT on Windows. Aplikasi transaksi efek berbasis sistem operasi Windows ini sangat lancar digunakan ketika trading saham pada waktu-waktu krusial seperti awal waktu pembukaan perdagangan dan saat memasuki waktu penutupan perdagangan saham.

Kami pun sering menggunakan aplikasi ini dan selama menggunakannya yang kami rasa minim terjadinya error dan hang. Jika kamu tertarik menggunakannya, silahkan mendownload melalui website resmi Indopremier Sekuritas dengan mengujungi link berikut: 

https://www.indopremier.com/ipotstock/platform.php?page=ipotwindows

Selamat mencoba....!!!

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!