Demi Meningkatkan Kinerja, Perusahaan Poultry PT Sierad Produce Ganti Nama Jadi PT Sreeya Sewu Indonesia

Pada hari Selasa (4/8/2020) perusahaan yang bergerak di penyediaan pakan ternak, ternak ayam dan makanan olahan PT Sierad Produce Tbk mengumumkan nama
Assalamu'allaikum....

rizensia - Pada hari Selasa (4/8/2020) perusahaan yang bergerak di penyediaan pakan ternak, ternak ayam dan makanan olahan PT Sierad Produce Tbk mengumumkan nama dan branding baru menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk.

Direktur Utama PT Sierad Produce Tbk. Tommy Wattimena (kiri) berbincang dengan Managing Director Foods Dicky Saelan di sela-sela paparan publik perusahaan di Jakarta, Selasa (4/8/2020). PT Sierad Produce Tbk. yang merupakan perusahaan makanan olahan daging ayam terintegrasi tersebut memperkenalkan nama dan branding baru yakni menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk.. Bisnis/Himawan L Nugraha

Pengumuman penggantian nama dan brand dilaksanakan dalam Public Expose sekaligus sedaring yang mengambil tema Poultry Rethinking. Tujuan dari penggantian nama ini sekaligus mempertegas bahwa PT Sreeya Sewu Indonesia yang merupakan bagian dari Group Gunung Sewu Kencana.

Seperti dikutip dari investor.id, Direktur Utama Perseroan Tommy Wattimena menjelaskan bahwa arti kata Sreeya berasal dari Bahasa Sanskrit memiliki beberapa arti antara lain "menguntungkan", "kesejahteraan", serta "kesuburan".

Di bawah filosofi "In Partnership We Prosper" Perseroan bertujuan untuk tumbuh dan berkembang bersama para mitra usahanya dengan tidak hanya sekedar memanfaatkan peluang, tetapi juga menciptakan dan menyediakan peluang baru untuk berbagi nilai dan kesejahteraan bersama.

Perubahan nama ini juga mengubah tujuan perusahaan dari yang sebelumnya poultry/farming oriented menjadi customer solution oriented  disertai transformasi digital didalam menjalankan usaha.

"Secara ringkas, maka objektif strategi kita adalah mendemokratisasikan Protein masyarakat dengan membangun cold chain infrastructure dan logistik serta meluncurkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sehingga memberikan aksesibilitas ke seluruh lapisan masyarakat. Yang kedua kita memastikan bahwa akan menawarkan tidak hanya pakan yang terjangkau dengan Performance yang baik, tapi juga membangun solusi bagi para mitra sebagai nilai lebih untuk meningkatkan manajemen para petani unggas kita dengan teknologi digitalisasi yang tepat. Hal ini diharapkan mampu membuat industri unggas kita lebih sehat dan win-win untuk semua pelaku industri,” ujar Tommy Wattimena.

Selanjutnya Tommy Wattimena menjelaskan bahwa penerapan perubahan nama dan logo akan dijalankan secara bertahap dari sisi operasional, logistik maupun sisi hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga rencananya pada bulan September, nama dan logo baru Perseroan sudah efektif.

PT Sierad Produce Tbk yang berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk adalah perusahaan terbuka dengan kode emiten SIPD. Dengan melakukan rebranding tentunya akan memperkuat posisi SIPD pada pasar Poultry di Indonesia, saat ini terdapat tiga emiten lainnya yang bergerak dibidang pakan ternak, ternak, dan makanan olahan yaitu PT Charoen Pokphand Tbk (CPIN), PT Japfa Comfeed Indonesia (JPFA), PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) dan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk (SIPD).
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!