Cara Cek Status Penerima BLT 600ribu Khusus Pegawai Swasta Dengan Gaji Dibawah 5 Juta

Pemerintah kembali memberikan bantuan stimulus bagi pekerja di Indonesia, stimulus ini buntut panjang dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan

 Assalamu'allaikum....

rizensia - Pemerintah kembali memberikan bantuan stimulus, tapi kali ini ditujukan bagi pekerja. Stimulus ini buntut panjang dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia. Bantuan stimulus ini berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pekerja dengan gaji dibawah Rp 5 juta.

Ilustrasi. Foto via Tribunnews


Bantuan tunai ini akan diberikan kepada 13 juta pekerja di luar pegawai BUMN dan PNS serta difokuskan kepada para pekerja formal yang masih bekerja dengan penghasilan di bawah 5 juta, proses pembagiannya akan dimulai dalam waktu dekat.

Nah, adapun cara bagi pekerja yang ingin mengetahui status apakah sebagai penerima atau tidak, pertama harus memenuhi persyaratan seperti gaji dibawah 5 juta dan ikut dalam kepersertaan BPJAMSOSTEK/BPJS Ketenagakerjaan, berikut ini kami bagikan cara mengecek status penerima BLT 600ribu khusus bagi karyawan swasta:


Jika kamu masuk dalam kriteria pegawai swasta dengan gaji di bawah 5 juta, bisa melakukan cara diatas untuk mengetahui apakah kamu termasuk atau tidak. 

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!