Tempat Belajar Saham Untuk Wilayah Kota Palu

Sebelum masuk kedunia investasi, satu kunci yang harus kamu pegang terlebih dahulu adalah ilmu dasar mengenai investasi. Ini sangat penting bagi seora
Assalamu'allaikum....

rizensia - Sebelum masuk kedunia investasi, satu kunci yang harus kamu pegang terlebih dahulu adalah ilmu dasar mengenai investasi. Ini sangat penting bagi seorang investor, karena dengan paham kamu bisa mengatur dan mengelolah profil resiko kamu sendiri.

Ilustrasi Belajar Saham via IG IDX

Saat ini tidak sulit untuk menemukan tempat belajar mengenai dunia investasi, karena diera serba digital seperti sekarang, sangat mudah untuk mendapatkan info tempat belajar investasi. Salah satu tempat terpercaya untuk belajar investasi yaitu melalui fasilitas Sekolah Pasar Modal (SPM) dari  Bursa Efek Indonesia (BEI).

BEI sekarang telah melakukan pembukaan kantor perwakilan disetiap provinsi, tak terkecuali Sulteng. Nah, Bagi  masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu yang ingin belajar dasar-dasar mengenai investasi kamu bisa mengunjungi kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tengah.

Disana kamu akan diberikan arahan mengenai investasi saham dengan cara mengikuti kegiatan SPM. Dalam kegiatan ini kamu akan diberikan pemahaman mengenai analisa saham, seperti teknik analisa fundamental dan teknik analisa teknikal. Kedua teknik analisa ini nantinya sangat berguna dalam proses investasi kamu pada emiten di pasar modal.

Pemberian materi akan dibawakan oleh staf dari perwakilan perusahaan sekuritas yang beroprasi di Sulawesi Tengah, seperti Phillip Sekuritas dan Valbury Sekuritas.

Tak hanya sampai disitu loh.... Selain mendapatkan materi mengenai pasar modal, kamu pun bisa mendapatkan teman-teman baru, bahkan bisa masuk ke komunitas investor yang ada di Kota Palu.

Berikut ini alamat kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tengah:

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 1, Ruko Petak 05 (Kompleks Transmart), Lolu Utara, Palu, Sulawesi Tengah
Telepon: (0451) 844 1122
Sosial Media Instagram@idx_sulteng
Ikuti Kegiatan: Sekolah Pasar Modal 

Semoga artikel ini bermanfaat....
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!