Alasan Dibalik Bos Facebook Pakai Baju Dengan Warna Yang Sama

Terkenal dengan karya besarnya yakni Facebook Inc. Mark Zuckerberg tak membuat ia menjadi orang yang hidup berfoya-foya, ini terlihat dari penampilann
Assalamu'allaikum....

rizensia - Terkenal dengan karya besarnya yakni Facebook Inc. Mark Zuckerberg tak membuat ia menjadi orang yang hidup berfoya-foya, ini terlihat dari penampilannya yang mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

Mark Zuckerberg


Suami dari Priscilla Chan ini ternyata mempunyai alasan tersendiri, membuat gaya berpakaiannya yang sederhana dengan tampil kasual dalam balutan t-shirt abu-abu yang santai dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers berwarna senada.

Alasannya ialah masalah mengurangi keputusan yang tidak penting, dia tak mau terlalu banyak mengabil keputusan, sehingga membuat keputusan berikutnya tidak maksimal. 

Menurut ia ada banyak permasalahan yang membutuhkan tindakan dan keputusan cepat, jadi kenapa baju yang dipakai juga harus dipermasalahkan?

"Aku sungguh ingin memperjelas hidupku sehingga aku bisa membuat keputusan sedikit mungkin, kecuali soal bagaimana melayani komunitas (Facebook) ini sebaik mungkin," Ujar Mark, dikutip dari Independet melalui Kumparan.

"Aku sungguh beruntung ada diposisi ini, dimana aku bisa bangun setiap hari dan melayani miliaran orang. Dan aku merasa, aku tak akan bisa melakukan pekerjaanku jika menghabiskan energi untuk hal konyol atau dangkal dalam hidupku," tambahnya.

Dengan memakai baju model yang sama setiap hari juga akan membentuk lebih banyak ruang mental dan produktivitas yang lebih baik.

"Mengurangi satu keputusan sembrono di pagi hari (memilih baju) yang akan dikenakan, menyebabkan keputusan yang lebih baik pada hal-hal yang benar-benar penting. Menurut Mark Zuckerberg.

Jadi bagaimana dengan Anda?? Apakah sepaham dengan Bos Facebook ini? Yuk Isi dikolom komentar.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!