Rahasia Sukses Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melakukan pertemuan dengan Ustad Abdul Somad, dalam pertemuan itu mereka berdua berbincang banyak hal salah
Assalamu'allaikum.....

rizensia - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melakukan pertemuan dengan Ustad Abdul Somad, dalam pertemuan itu mereka berdua berbincang banyak hal salah satu yang menarik adalah ketika Ustad Abdul Somad menanyakan tentang kunci kesuksesan dari seorang Hotman Paris.


Niat pertanyaan Ustad Abdul Somad adalah untuk dijadikan sebagai bahan motivasi kepada anak-anak mudah. Tanpa pikir panjang Hotman Paris Hutapea pun membagikan 5 tips suksesnya, berikut ini rizensia bagikan himpun dari kontan.co.id:

Pertama harus memiliki tujuan yang jelas. Karena tanpa tujuan yang jelas maka orang akan terombang-ambing saat menghadapi berbagai masalah.

Kedua harus hidup punya nyali. Dengan nyali yang kuat maka akan memudahkan dalam berhubungan dengan orang lain.

Ketiga, mengutip pendiri Facebook, bahwa orang harus persisten atau ngotot dalam mencapai suatu tujuan. 

Keempat kerja keras, karena proses yang baik tidak akan membohongi hasil.

Kelima sosialisasi dan bermasyarakat membangun relasi yang kuat di masyarakat.

Selain itu Hotman Paris Hutapea juga mengingatkan penting bagi setiap orang tua bahwa pendidikan yang terbaik itu ada di dalam rumah. Apa yang dilihat oleh sang anak maka akan menjadi cerminan yang akan ditiru oleh sang anak dari orang tuanya.

Itulah kelima rahasia dari seorang pengacara ternama pak Hotman Paris, bahkan dari kesuksesan itu ada peran dari kedua orang tua beliau. Semoga bermanfaat.!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!