Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Masyarakat Palu: Ingin Belanja Aman Dirumah? Beli Saja Di PasarPalu.com

Assalamu'allaikum....

rizensia - Penurunan penjualan akibat merebaknya virus Corona sangat dirasahkan oleh sebagian pengusaha UMKM tak terkecuali di Kota Palu. Meski aktifitas masyarakat Kota Palu mulai pulih, tapi masih ada masyarakat yang urung untuk keluar rumah demi terhindar dari wabah virus Corona.

PasarPalu

Nah, demi menjawab tantangan dan masalah seperti diatas, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Cabang Palu melakukan sebuah inovasi yakni menghadirkan sebuah platform berbasis online untuk membantu memasarkan produk UMKM, dan sekaligus membantu masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok.

Malalui website PasarPalu.com yang disupport oleh BRI cabang Palu kamu tak perlu keluar rumah, karena dengan membuka website sudah bisa berbelanja kebutuhan kamu dirumah. PasarPalu.com sebenarnya tak hanya menawarkan kebutuhan pokok seperti beras, gula, tapi barang yang ditawarkan sangat beragam yaitu handphone, kendaraan bermotor, pakaian, kebutuhan bayi dan lain sebagainya. 

Di PasarPalu.com sekarang ini telah didukung oleh 85 tenan, bahkan jumlah ini terus bertambah. Bagi UMKM yang ingin masuk menjadi pedagang di PasarPalu.com syaratnya sangat mudah, cukup mempunyai rekening tabungan BRI, mencatumkan nomor telpon, wilayah dan jenis dagangannya. Kemudian datang ke cabang BRI terdekat.

Sementara bagi kamu yang ingin berbelanja melalui PasarPalu.com prosesnya sangat mudah, tinggal mengikuti alur pembelian yang tertera di website PasarPalu.com atau dengan melihat gambar dibawah ini:

Alur Belanja di PasarPalu.com


Bagaimana? Tertarik berbelanja di PasarPalu.com ? Yuk beli sekarang!!

Posting Komentar untuk "Masyarakat Palu: Ingin Belanja Aman Dirumah? Beli Saja Di PasarPalu.com "

Langganan Artikel Kami