Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lebih Dari Bank, Transfer Antar Bank Gratis, No Limit Transfer, Top Up E-Wallet Gratis, Ini Jawabanya!

Assalamu'allaikum......

Rizensia.com - Kebutuhan akan layanan mobile bangking akhir-akhir ini menunjukan tren meningkat, jadi tak perlu heran jika banyak Bank-Bank diluar sana menawarkan kemudahan membuka rekening melalui aplikasi lewat smartphone Anda.

Akan tetapi, meski pihak Bank menawarkan layanan serta fitur-fitur yang memudahkan. Namun layanan seperti biaya administrasi gratis, transfer antar bank gratis dan tanpa limit jumlah transfer sepertinya tak ada Bank yang menawarkan hal seperti itu.

Ilustrasi
Nah, pada kesempatan ini Rizensia memperkenalkan layanan yang patut Anda coba dalam mempermudah mobilitas keuangan sehari-hari, meski tanpa diendors oleh pihak yang mempunyai layanan, berikut kami bagikan:

Layanan yang kami maksud adalah IPOTPAY. IPOTPAY adalah sebuah platform yang dikeluarkan oleh PT. Indopremier Sekuritas dimana layanan keuangan ini memfasilitasi kegiatan pembayaran pihak ketiga yang menghubungkan transaksi bussiness to customers (B2C) sampai dengan Bussiness to bussiness (B2B) dengan mengintegrasikan point-poin pembayaran, memfasilitasi nominal transaksi yang tidak terbatas dan murah serta retrun yang jauh lebih tinggi daripada tabungan (bagi akun Konvensional).

Dengan visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa yang menyediakan solusi keuangan secara transparan dan bermanfaat”. IPOTPAY didedikasikan kepada masyarakat, sebagai bagian dari keterbukaan yang memungkinkan lembaga keuangan, mitra dan individu untuk turut menikmati manfaat dari kemajuan teknologi dan ekonomi.

Layanan ini pun mempunyai beragam keuntungan yang menggiurkan bagi Anda, seperti:

Return Lebih Tinggi
Mendapatkan return yang bahkan jauh lebih tinggi hingga 7-9% (gross) pertahun dibandingkan dengan perbankan pada umumnya yang memberikan return 0.5% (gross) pertahun. Keuntungan ini hanya berlaku bagi akun konvensional, bagi kamu yang menginginkan akun syariah pun tersedia.

Rekening Dana Terpisah
Pemisahan rekening pengguna dari rekening penyedia jasa (platform) adalah kunci utama pencegahan terhadap penggelapan (fraud), penyalahgunaan (manipulation) menjadi kelebihan dibandingkan e-wallet konvensional.

Bank-Level Security
Keamanan dengan enkripsi transmisi data dan informasi setara dengan sistem keamanan bank.

End-to-End Solution Payment and Reconciliation (B2C2B)
Sebagai solusi pembayaran dan menyediakan rekonsiliasi keuangan yang tidak terbatas hanya hubungan bussiness to customer (B2C) tetapi sekaligus bussiness to bussiness (B2B), sehingga kami sebut dengan B2C2B.

More Payment Options
Point pembayaran yang luas, seperti : kartu kredit, transfer antar bank, pembayaran utilitas, pembayaran kredit, asuransi, voucher, dll.

Simple & User-Friendly
Kemudahan dalam pendaftaran sebagai member dan intregrasi yang sangat sederhana bagi mitra bisnis. User-Friendly dalam penggunaannya untuk berbagai kegiatan keuangan anda.

No Transaction Fees
Tidak ada biaya tambahan terkait transaksi pembayaran dan tidak ada biaya integrasi bagi mitra bisnis. Bahkan Top up Ovo dan Gopay pun gratis.

Payment Status Alerts and Notifications
Notifikasi dan pemberitahuan yang senantiasa sebagai pengingat dan pemberitahuan status transaksi. Memberikan tambahan kenyamanan tanpa biaya extra yang harus anda keluarkan.

Bagaimana menarik bukan? Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web IPOTPAY di www.ipotpay.com

Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Lebih Dari Bank, Transfer Antar Bank Gratis, No Limit Transfer, Top Up E-Wallet Gratis, Ini Jawabanya!"

Langganan Artikel Kami