Post Page Advertisement [Top]

JK: Modal Penting Jadi Pengusaha Bukanlah Uang, Melainkan...

JK: Modal Penting Jadi Pengusaha Bukanlah Uang, Melainkan...
Jusuf Kallah. Foto via detikfoto

Assalamu'allaikum.....

Rizensia.com - Dalam sebuah kegiatan dimana Wakil Presiden Jusuf Kallah sebagai pembicaranya didalamnya, dimana ia mengungkapkan bahwa modal penting dalam menjadi pengusaha ialah semangat. Menurutnya semangat adalah modal utama, bukan modal.

Hal itu disampaikannya dihadapan ratusan pengusaha muslimah disaat membuka Rapat Kerja Nasional Ikatan Pengusaha Muslima Indonesia (PEMI), Jakarta, Senin (29/072019).

"Modal pertama dari pengusaha bukan modal tapi semangat. Kalau modal menjadi utama maka banyak orang bisa menjadi pengusaha," kata JK dikutip dari CNBC Indonesia.

Jusuf Kallah mengungkapkan hal ini dikarenakan memandang bahwa semangat dalam berusaha ini kurang dimiliki masyarakat Indonesia. Karena itu ia berharap pengusaha Muslimah harus mendorong dan membagikan semangat mereka kepada yang lain, setelah itu baru membicarakan modalnya. Pengusaha Muslimah harus menjadi contoh kepada yang lain.

"Harapan kita semua dalam pertemuan dan usaha-usaha selanjutnya, (pengusaha Muslimah) dapat menjadi contoh dan tauladan sehingga kita dapat bekerja dengan baik," ucap JK.


No comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel Kami:

Bottom Ad [Post Page]