Beli Reksadana Pakai LinkAja, Gratis Reksadana Di XDana Serta Dapat Cashback

Reksadana akhir-akhir ini populer di masyarakat Indonesia sebagai instrumen investasi, kehadiran layanan penjualan Reksadana online seperti Bareksa, Bibit, Ajaib, Tanamduit dan XDana menjadikannya mudah untuk dijangkau masyarakat.
Promo LinkAja dan XDana
Assalamu'allaikum.....

Rizensia.com - Reksadana akhir-akhir ini populer di masyarakat Indonesia sebagai instrumen investasi, kehadiran layanan penjualan Reksadana online seperti Bareksa, Bibit, Ajaib, Tanamduit dan XDana menjadikannya mudah untuk dijangkau masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Rizensia membagikan promo menarik dari LinkAja, dimana ketika melakukan Top Up Reksadana melalui LinkAja kita diberikan Reksadana gratis dan Cashback saldo LinkAja.

Promo dengan nama Reward Cashback LinkAja & Extra Unit Investasi begitu menggiurkan, dimana dengan hanya membeli produk Reksa Dana Danareksa Seruni Pasar Uang II di aplikasi XDana kita bisa mendapatkan reward berupa tambahan invetasi sebesar 50% dengan maksimal pemberian yakni Rp 40.000 dan 50% Cashback saldo bonus LinkAja maksimal Rp 25.000.

Untuk mendapatkan promo ini, LinkAja menawarkan minimal pembelian Reksadana sebasar Rp 20.000 saja.

Promo reward dari LinkAja ini berlaku cukup lama yakni dari 19 Agustus sampai dengan 30 September 2019. Berikut ini kami bagikan Syarat dan Ketentuan lebih lengkapnya akan promo ini.

Syarat dan Ketentuan "Promo Investasi Danareksa x LinkAja" :


  1. Promo ini hanya berlaku bagi nasabah yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan metode pembayaran LinkAja melalui aplikasi Xdana.
  2. Kuota promo berlaku hanya untuk 2.000 nasabah pertama selama periode promo berlangsung.
  3. Promo ini berlaku sejak tanggal 19 Agustus 2019 sampai dengan 30 September 2019 atau hingga kuota promo habis.
  4. Nasabah yang melakukan pembelian produk Reksa Dana Danareksa Seruni Pasar Uang II di Xdana dengan minimal pembelian Rp20.000 akan mendapatkan reward berupa:
    • Tambahan investasi sebesar 50% atau maksimal Rp40.000
    • Cashback saldo bonus LinkAja sebesar 50% atau maksimal Rp25.000
  5. Promo ini hanya berlaku 1 kali transaksi pembelian per nasabah.
  6. Reward tambahan investasi hanya berlaku bagi nasabah baru Xdana sejak terhitungnya periode promo dan akan dibagikan dalam bentuk unit penyertaan reksa dana Danareksa Seruni Pasar Uang II maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah program berakhir.
  7. Reward cashback akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil.
  8. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  9. Xdana berhak membatalkan pemberian reward tambahan investasi apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
  10. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
  11. Pelanggaran syarat dan ketentuan mencakup segala situasi yang Xdana dan LinkAja anggap sebagai kecurangan dalam transaksi promo.
  12. Xdana Danareksa berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Jadilah salah satu yang mendapatkan promo Reksadana Gratis dari LinkAja, kunjungi link berikut ini : Promo Investasi Danareksa x LinkAja
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!