Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Strategi Investasi Ala Werren Buffet

Ilustrasi Werren Buffet. Grafik via Investor Online
Assalamu'allaikum.....

Rizensia.com - Dalam berinvestasi tentunya harus mempunyai strategi, nantinya dari strategi ini kita mempunyai pegangan dan tidak salah dalam melakukan pengambilan keputusan.

Ini yang juga dilakukan oleh Werren Buffet yakni seorang investor ternama yang parnah ada, dimana dalam melakukan investasi saham perusahaan ia mempunyai strategi. Dari strategi ini dia mempunyai pegangan dalam pengambilan keputusan baik itu dalam membeli saham perusahaan, memilih perusahaan terbaik dan mendapat keuntungan dari perusahaan yang ia investasikan.

Berikut ini beberapa strategi Wrren Buffet yang kami himpun untuk Anda:

Fokus Pada Fundamental Perusahaan


Dalam berinvestasi tentunya hal yang paling kita lihat pertama kali adalah kondisi keuangan perusahaan. Pastikan perusahaan yang Anda investasikan dalam keadaan baik keuangnnya.


Beli Saham Ketika "Diskon"


Pergerakan saham setiap harinya terkadang membuat kita menjadi agak gelisah, akan tetapi yakinlah bahwa ketika harga saham Anda sedang turun anggaplah sahamnya sedang diskon.


Membeli Saham Yang Paling Disukai


Terkadang kita menyukai salah satu perusahaan, atau suatu sektor dimana dalam setiap prosesnya kita ketahui. Karena dengan cara begitu kita bisa mengetahui apa yang terjadi pada perusahaan ketika usahanya lagi naik dan juga turun.


Massa Kepemilikan Selamanya 


Werren Buffet terkenal bukanlah seorang Trader saham, dia terkenal sebagai investor dengan jangka waktu kepemilikan yang lama.


Itulah beberapa Strategi Investasi Ala Werren Buffet, semoga informasi ini bisa bermanfaat.....

Posting Komentar untuk "Strategi Investasi Ala Werren Buffet"

Langganan Artikel Kami