Bursa Pilkada Walikota Palu 2020, Sosok Calon Mulai Bermunculan!!

etelah beberapa bulan yang lalu, masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu melaksanakan pemilihan Calon Legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Nah, pada tahun depan tepatnya 2020 nanti, warga Kota Palu akan kembali melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik itu Walikota dan Wakilnya serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
Gedung Walikota Palu. Foto via sultengnews
Assalamu'allaikum....

Rizensia.com - Setelah beberapa bulan yang lalu, masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu melaksanakan pemilihan Calon Legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Nah, pada tahun depan tepatnya 2020 nanti, warga Kota Palu akan kembali melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik itu Walikota dan Wakilnya serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Namun yang paling menarik untuk dibahas adalah bursa pilkada Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu untuk masa jabatan 2020 sampai 2025.

Setidaknya yang telah terlihat sekarang, ada beberapa tokoh yang mulai menyatakan akan maju dalam bursa pemilihan Walikota Palu.

Bahkan spanduk-spanduk mereka telah terpampang dibeberapa sudut kota Palu, contohnya seperti Aristan, Nirwansyah Parampasi, Iskandar Ngotji dan Hadianto Rasyid.

Sendangkan petahana yakni Drs. Hidayat M.si belum menentukan sikap, apakah akan kembali mencalonkan atau tidak.

Tentunya hal ini menjadi menarik untuk ditunggu kelanjutannya, karena perebutan kendaraan politik yang belum terlihat sampai tulisan ini Rizensia Publikasikan. Patut untuk ditunggu...!!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!