Rutin Ganti Oli, Tapi Kinerja Motor Memburuk?? Hati-hati Bengkel Nakal.!!

Penggunaan kendaraan normal, rutin ganti oli, tapi kenapa kinerja motor semakin memburuk??? Bunyi mesin terdengar lebih berisik, tarikan motor makin berat, ada apa gerangan dengan motor Anda…???
Ilustrasi Oli Motor. Foto via Google Image


Assalamu’allaikum……

Rizensia.com – Penggunaan kendaraan normal, rutin ganti oli, tapi kenapa kinerja motor semakin memburuk???

Bunyi mesin terdengar lebih berisik, tarikan motor makin berat, ada apa gerangan dengan motor Anda…???

Hal seperti ini terjadi sebagian besar akibat kekurangan oli motor. Kok oli motor kurang..??? Begitulah, kita sebagai konsumen harus cerdas dalam memasukkan motor kita ke bengkel, karena hal ini yang terjadi kepada mimin beberapa hari yang lalu.

Mengganti oli bukannya tarikan motor kembali baik, malah semakin berat. Cek percek saat di cek dirumah oli motor yang di masukkan kedalam mesin motor sedikit.

Inilah cara curang para mekanik motor yang curang, memasukkan oli kedalam motor sedikit. Hal ini mereka lakukan demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar, dimana sisa oli yang mereka simpan untuk dikumpul dan dijual kempali kepada konsumen.

Maka Anda sebagai konsumen perlu cerdas dalam memasukkan motor Anda ke bengkel, atau cara yang paling baik yakni memperhatikan si mekanik dalam menuangkan oli kedalam mesin motor Anda.

Semoga informasi ini bisa membantu dalam mengenali kecurangan para mekanik nakal di bengkel motor Anda.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!